×

DOA UAS UNTUK LISA HALABY

DOA UAS UNTUK LISA HALABY

0 0
Read Time:57 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Ribuan jamaah memadati tablig akbar bersama Ustadz Abdul Somad yang diselenggarakan Yayasan Abdul Aziz Halqby, Jumat (6/9/2024) malam, di lapangan Cairo, Loktabat Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Ustadz Abdul Somad (UAS) menyampaikan tausiahnya tentang ibadah, akhlak, dan cara memilih pemimpin daerah.

Menurut UAS, pemimpin yang baik itu adalah yang peduli terhadap orang-orang yang selama ini tidak mendapatkan perhatian, misalnya kepedulian terhadap para penggali kubur, pemandi jenazah, para guru mengaji, dan beasiswa untuk anak-anak penghafal Al-Qur’an.

UAS juga mendoakan, jika nanti Lisa Halaby – Wartono menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota agar mendirikan Islami Center di Kota Banjarbaru.

“Apakah Ibu Lisa sanggup jika menjadi Wali Kota Banjarbaru mendirikan gedung Islamic Center?,” tanya UAS di sela tausiahnya.

“In sya Allah, sanggup Ustadz,” jawab Lisa Halaby.

UAS juga menegaskan secara langsung jika nanti Lisa – Wartono menjadi Wali Kota dan Wali Kota Banjarbaru berjanji akan peduli terhadap kesejahteraan para penggali kubur, pemandi jenazah, dan anak-anak penghafal Al-Quran.

“Carilah pemimpin yang seperti itu. Adil, amanah, dan shalih juga peduli terhadap mereka. Dan, Ibu Lisa Halaby telah melakukan itu,” ujar UAS di hadapan ribuan jamaah.

happy DOA UAS UNTUK LISA HALABY
Happy
0 %
sad DOA UAS UNTUK LISA HALABY
Sad
0 %
excited DOA UAS UNTUK LISA HALABY
Excited
0 %
sleepy DOA UAS UNTUK LISA HALABY
Sleepy
0 %
angry DOA UAS UNTUK LISA HALABY
Angry
0 %
surprise DOA UAS UNTUK LISA HALABY
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>