×

DI HUT KE 23 PARTAI DEMOKRAT SIAP MENANGKAN LIWAR

DI HUT KE 23 PARTAI DEMOKRAT SIAP MENANGKAN LIWAR

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Jajaran pengurus, kader, dan relawan DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru merayakan HUT ke-23 Partai Demkorat, Rabu (18/9/2024) di salah satu rumah makan di kawasan Kelurahan Sungai Besar, Banjarbaru. Hadir pada perayaan tersebut, Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru, Hj Erna Lisa Halaby (ELH).

Dalam kegiatan tersebu , Lisa Halaby mendapat kejutan kue ulang tahun dari ratusan kader dan relawan partai berlambang bintang mercy ini. Karena di bulan yang sama, tepatnya pada 11 September lalu, ELH juga berulang tahun.

Ketua DPC Demokrat Said Subari smengucapkan selamat ulang tahun kepada Lisa Halaby bersama seluruh pengurus dan kader.


“Terimakasih Bu Lisa sudah berkenan datang di rangkaian ulang tahun ke-23 Partai Demokrat. Kami seluruh pengurus, kader dan relawan siap memenangkan Bu Lisa dan Pak Wartono menjadi Wali Kota dan Wali Kota Banjarbaru di Pilkada serentak 2024 nanti,”.

Kepada semua pengurus, kader dan tim Partai Demokrat di Banjarbaru ,Said Subari intruksikan untuk bergerak dan berani mengorbankan pemikiran, ide, waktu, bahkan materi untuk memenangkan pasangan Lisa Halaby – Wartono (LIWAR).

Mendapat kejutan dari ratusan kader dan pengurus DPC Demokrat Banjarbaru, Lisa Halaby mengucapkan terimakasih telah mendapat kehomartan menghadiri acara rangkaian ulang tahun ke-23 Partai Demokrat di Banjarbaru.

“Alhamdulillah, terimakasih semua kader, relawan dan pengurus partai DPC Demokrat yang begitu bersemangat untuk mendukung dan berjuang bersama-sama untuk memenangkan kami di Pilwali Banjarbaru 2024 ini,”kata Lisa bersemangat disambut tepuk tangan dan yel dari ratusan kader partai

happy DI HUT KE 23 PARTAI DEMOKRAT SIAP MENANGKAN LIWAR
Happy
0 %
sad DI HUT KE 23 PARTAI DEMOKRAT SIAP MENANGKAN LIWAR
Sad
0 %
excited DI HUT KE 23 PARTAI DEMOKRAT SIAP MENANGKAN LIWAR
Excited
0 %
sleepy DI HUT KE 23 PARTAI DEMOKRAT SIAP MENANGKAN LIWAR
Sleepy
0 %
angry DI HUT KE 23 PARTAI DEMOKRAT SIAP MENANGKAN LIWAR
Angry
0 %
surprise DI HUT KE 23 PARTAI DEMOKRAT SIAP MENANGKAN LIWAR
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>