DARMAWAN JAYA SEBUAH KEHORMATAN

DARMAWAN JAYA SEBUAH KEHORMATAN

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Daya magnet besar Erna Lisa Halaby sebagai penantang dalam kontestan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Banjarbaru Tahun 2024, dalam kancah politik di Kota Banjarbaru.

Hal itu terbukti dengan banyaknya dukungan tokoh-tokoh agama, masyarakat dan politik Kota Idaman yang kini telah merapat. Bahkan sebagian juga menyatakan siap mendampingi ELH sebagai calon wakil dalam perebutan kursi Walikota-Wawalikota Banjarbaru.

Selain dukungan alim ulama, tokoh masyarakat, dukungan terhadap ELH juga berdatangan dari tokoh-tokoh politik yang ada di Kota Idaman.

Sejumlah nama-nama besar politikus di Kota Banjarbaru menyatakan siap untuk mendampingi ELH di kontestasi Pilkada Kota Banjarbaru Tahun 2024. Mereka diantaranya Politisi Partai Nasdem Darmawan Jaya Setiawan, Politisi Partai Demokrat Rustam Effendi dan Andoko Abdi. Bahkan dikhabarkan ada juga beberapa politisi yang siap mendampingi ELH.

Saat dikonfirmasi Darmawan Jaya Setiawan mengaku sebuah kehormatan jika nantinya bisa mendapingi ELH di Pilkada Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah kalau memang ibu lisa ( ELH) berkenan atau kolaborasi dan di restui partai kita untuk Banjarbaru yang lebih baik dan semakin maju ” Ucapnya.

Kesiapannya untuk maju tersebut karena banyaknya dukungan dari masyarakat Kota Banjarbaru, yang meminta untuk saya maju di pilkada 2024 ini, katanya.

Selain itu Darmawan Jaya menambahkan, bahwa ibu lisa orang baik, beliau lebih meningkatkan keagamaan seperti kegiatan dakwah melalui yayasan Halaby yang sudah lama berjalan.

happy DARMAWAN JAYA SEBUAH KEHORMATAN
Happy
0 %
sad DARMAWAN JAYA SEBUAH KEHORMATAN
Sad
0 %
excited DARMAWAN JAYA SEBUAH KEHORMATAN
Excited
0 %
sleepy DARMAWAN JAYA SEBUAH KEHORMATAN
Sleepy
0 %
angry DARMAWAN JAYA SEBUAH KEHORMATAN
Angry
0 %
surprise DARMAWAN JAYA SEBUAH KEHORMATAN
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>