BELASAN RUMAH DI KELURAHAN CEMPAKA DILAHAP JAGO MERAH

0 0
Read Time:59 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Mistar Cokrokusumo, Rt 06 dan Rt 23 Kelurahan Cempaka Banjarbaru, Sabtu (16/3/2024) sekitar pukul 13.30 Wita, menghanguskan 17 buah rumah yang terdampak.

Kapolsek Cempaka AKP Syuaib Abdullah, melalui Humas Polsek Cempaka Aipda Hendra Fahmi mengatakan, di Rt 23 menghanguskan sebanyak 8 buah rumah terdiri dari 10 KK atau 40 jiwa.

“Korban di Rt 23 atas nama Robiatul Adawiyah, Ahmad, Samlani, Hj Adaniah, Hafsah, M Kusairi, Alm Fulah dan Nuraini,” ujarnya.

Sedangkan untuk yang di Rt 06, kata Fahmi, menghanguskan sebanyak 9 buah rumah, terdiri dari 8 KK atau 35 jiwa.

“Korbannya atas nama Raudah, Masrani, Sarkiah / M. Tarmiji, Hj. Khalifah, Hj. Nurhayani, Hj. Nurul Khair, Zainul Falihin, Abdul fattah dan Mushola,” katanya.

Menurut Aipda Fahmi, berdasarkan hasil keterangan saksi, api berawal dari rumah saudara Samlani yang ada di Rt 23. Diduga karena konsleting arus pendek listrik.

“Yang mana api tersebut cepat membesar dan menyebar ke seluruh rumah yang terbuat dari kayu dan merambat ke tetangga sebelah rumah lainnya,” ucapnya.

Hingga berita ini diterbitkan, kerugian belum bisa di taksirkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.30 wita.
(Randi, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *