×

ALASAN TEGAS ERNA LISA HALABY ( ELH) MUNDUR DARI ASN

ALASAN TEGAS ERNA LISA HALABY ( ELH) MUNDUR DARI ASN

0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Salah satu tokoh perempuan yang menyatakan akan maju dalam kontestasi Pilkada Kota Banjarbaru, Hj Erna Lisa Halaby ( ELH) terus melakukan sosialisasi dengan masyarakat di berbagai kelurahan di Banjarbaru

Dalam sebuah pertemuan yang hangat dan penuh semangat, bakal calon Wali Kota Banjarbaru, Erna Lisa Halaby ( ELH) , mengungkapkan alasan di balik keputusannya meninggalkan jabatan sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), Kamis (27/6/2024).

Di hadapan ratusan warga dan tokoh masyarakat dari Kecamatan Liang Anggang, Lisa menyampaikan, bahwa keterbatasan wewenang sebagai ASN menghambatnya untuk membantu menyelesaikan persoalan sosial dan pendidikan di Kota Banjarbaru.

Erna Lisa Halaby mengatakan tak memiliki keleluasaan untuk membantu menyelesaikan persoalan sosial dan pendidikan di Kota Banjarbaru lantaran tugas dan tupoksinya saat menjadi ASN terbatas sesuai kewenangan jabatan.

Menurut pemimpin Yayasan Abdul Aziz Halaby itu, dirinya merasa lebih leluasa untuk melakukan hal itu lantaran dirinya turut menjadi salah satu kontestan Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru 2024 ini.

“Alhamdulillah keputusan mundur sebagai ASN dan maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru mendapat respon positif dari masyarakat, bahkan mereka tak sungkan memberikan dukungannya,” ucap Lisa Halaby

ELH merasa lebih leluasa menyalurkan keinginannya dalam banyak urusan. Misalnya sosial, pendidikan dan juga menyerap aspirasi masyarakat yang selama ini terbatas karena kewenangan dalam bertugas.

“Saat masih menjadi ASN, saya tidak memiliki keleluasaan untuk berkontribusi lebih dalam menangani masalah sosial dan pendidikan di kota ini. Kewenangan saya terbatas sesuai dengan tugas dan tanggung jawab jabatan,” ucap Erna Lisa Halaby.

happy ALASAN TEGAS ERNA LISA HALABY ( ELH) MUNDUR DARI ASN
Happy
0 %
sad ALASAN TEGAS ERNA LISA HALABY ( ELH) MUNDUR DARI ASN
Sad
0 %
excited ALASAN TEGAS ERNA LISA HALABY ( ELH) MUNDUR DARI ASN
Excited
0 %
sleepy ALASAN TEGAS ERNA LISA HALABY ( ELH) MUNDUR DARI ASN
Sleepy
0 %
angry ALASAN TEGAS ERNA LISA HALABY ( ELH) MUNDUR DARI ASN
Angry
0 %
surprise ALASAN TEGAS ERNA LISA HALABY ( ELH) MUNDUR DARI ASN
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>