×

BUNDA NUNUNG PIMPIN APEL HARI KESAKTIAN PANCASILA

BUNDA NUNUNG PIMPIN APEL HARI KESAKTIAN PANCASILA

0 0
Read Time:49 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Pjs Wali Kota Banjarbaru, Nurliani, bertindak sebagai inspektur  upacara yang dipimpinnya, dalam rangka peringati Hari Kesaktian Pancasila tahun 2024, Selasa (1/10/2024), di Lapangan dr Murdjani Banjarbaru.

Pjs Wali Kota Banjarbaru, Nurliani, atau yang akrab disapa Bunda Nunung menilai, momentum peringatan ini dimanfaatkan untuk menegaskan kembali komitmen seluruh komponen bangsa terhadap nilai-nilai Pancasila sebagai dasar ideologi Negara.

“Hari Kesaktian Pancasila ini merupakan momentum yang sangat baik untuk kita meneladani nilai-nilai pada Pancasila,” ujarnya.

Hari Kesaktian Pancasilan yang diperingati setiap 1 Oktober untuk mengenang perjuangan bangsa dalam mempertahankan ideologi Pancasila dari berbagai ancaman, termasuk gerakan-gerakan yang berupaya menggantinya.

Bunda Nunung juga berharap, nilai-nilai Pancasila terus tertanam dalam setiap generasi, demi terciptanya masyarakat yang adil, Makmur dan berdaulat.

Disamping itu, Pj Sekda Kota Banjarbaru, Farhani menyampaikan, dengan memperingati Hari Kesaktian Pancasila diharapkan generasi muda untuk tetap meneladani nilai-nilai Pancasila.

“Jangan sampai dirongrong oleh ideologi-ideologi komunis. Untuk itu ideologi Pancasila harus kita pertahankan sampai kapan pun,” ucapnya.

happy BUNDA NUNUNG PIMPIN APEL HARI KESAKTIAN PANCASILA
Happy
0 %
sad BUNDA NUNUNG PIMPIN APEL HARI KESAKTIAN PANCASILA
Sad
0 %
excited BUNDA NUNUNG PIMPIN APEL HARI KESAKTIAN PANCASILA
Excited
0 %
sleepy BUNDA NUNUNG PIMPIN APEL HARI KESAKTIAN PANCASILA
Sleepy
0 %
angry BUNDA NUNUNG PIMPIN APEL HARI KESAKTIAN PANCASILA
Angry
0 %
surprise BUNDA NUNUNG PIMPIN APEL HARI KESAKTIAN PANCASILA
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>