BENTUK KEPEDULIAN LINGKUNGAN DAN ALAM KAPOLRES BANJARBARU TANAM BIBIT POHON

BENTUK KEPEDULIAN LINGKUNGAN DAN ALAM KAPOLRES BANJARBARU TANAM BIBIT POHON

0 0
Read Time:1 Minute, 4 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Sebagai bentuk rasa syukur atas HUT ke-78 Bhayangkara, Polri menanam bibit pohon secara serentak diseluruh Indonesia, Kamis (27/6/2024). Tak terkecuali di Banjarbaru, Polres Banjarbaru turut serta menanam seribu bibit pohon.

Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah pimpin langsung penanaman bibit pohon beserta PJU dan Forkopimda atau yang mewakili.

Menurut AKBP Dody Harza Kusumah, penanaman pohon merupakan salah satu upaya bersama menyelamatkan kondisi alam. Salah satunya melalui penghijauan lingkungan dengan menggalakan gerakan menanam pohon.

Selain penanaman seribu bibit pohon, juga di lakukan penyerahan bibit ikan dan beasiswa kepada anak yang berprestasi akademik dan non akademik, juga dilakukan pada kesempatan tersebut, ucap kapolres.

“Tentu sebagai bentuk rasa syukur atas HUT ke-78 Bhayangkara. Kegiatan ini dilakukan serentak di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Di Banjarbaru sendiri ada beberapa kegiatan lain juga dilakukan dalam rangka peringatan HUT ke-78 Bhayangkara. Seperti lomba mancing antar wartawan, sepak bola dan anjang sana, ucap AKBP Dody Harza Kusumah .

Kapolres juga mengajak seluruh masyarakat untuk berhadir nantinya pada acara puncak, yakni pada 1Juli 2024 mendatang di Brimob Polda Kalsel. Di lokasi tersebut, nantinya bakal ada kegiatan pasar murah dan UMKM.

“Acara puncak akan terpusat di Brimob Polda Kalsel. Masyarakat bisa berhadir pada kesempatan tersebut karena bakal ada pasar murah dan UMKM yang akan disiapkan,” katanya.

happy BENTUK KEPEDULIAN LINGKUNGAN DAN ALAM KAPOLRES BANJARBARU TANAM BIBIT POHON
Happy
0 %
sad BENTUK KEPEDULIAN LINGKUNGAN DAN ALAM KAPOLRES BANJARBARU TANAM BIBIT POHON
Sad
0 %
excited BENTUK KEPEDULIAN LINGKUNGAN DAN ALAM KAPOLRES BANJARBARU TANAM BIBIT POHON
Excited
0 %
sleepy BENTUK KEPEDULIAN LINGKUNGAN DAN ALAM KAPOLRES BANJARBARU TANAM BIBIT POHON
Sleepy
0 %
angry BENTUK KEPEDULIAN LINGKUNGAN DAN ALAM KAPOLRES BANJARBARU TANAM BIBIT POHON
Angry
0 %
surprise BENTUK KEPEDULIAN LINGKUNGAN DAN ALAM KAPOLRES BANJARBARU TANAM BIBIT POHON
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>