LISA HALABY LANJUTKAN SILATURAHMI SETELAH IDUL ADHA

LISA HALABY LANJUTKAN SILATURAHMI SETELAH IDUL ADHA

0 0
Read Time:56 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Salah satu tokoh yang menyatakan akan maju dalam kontestasi Pilkada Kota Banjarbaru, Hj Erna Lisa Halaby terus melakukan sosialisasi dengan masyarakat di berbagai kelurahan di Banjarbaru.

Sampai sejauh ini sudah tiga kecamatan yang dikumpulkan di salah satu hotel di Banjarbaru, secara bergantian untuk melakukan silaturahmi dengan dirinya.

Salah satu Tim pemenangan Hj Erna Lisa Halaby, Wahyudin SP mengatakan, tiga kecamatan tersebut adalah, Banjarbaru Selatan, Banjarbaru Utara dan Kecamatan Cempaka.

“Sementara libur dulu karena perayaan hari raya kurban, nanti tanggal 20 Juni 2024 akan kembali ada pertemuan dengan tokoh masyarakat Kecamatan Landasan Ulin,” kata Wahyudin

Laki-laki yang sering dipanggil Ujud tersebut mengatakan bahwa sejauh ini masyarakat merespon positif dengan rencana pencalonan ibu Lisa Halaby.

“Respon masyarakat cukup baik, bahkan ada yang secara terang-tetangan sudah menyatakan dukungannya,” Ujarnya.

Sementara itu, Hj Erna Lisa Halaby, saat dikonfirmasi terkait dukungan dari beberapa tokoh dan elemen masyarakat mengatakan dirinya semakin semangat dan semakin mantab untuk maju dalam kontestasi Pilkada.

“Alhamdulillah, dengan adanya dukungan dari berbagai kalangan semakin memantabkan saya. Selain silaturahmi secara terbatas tim juga sudah melalukan sosialisasi terbuka dengan memasang baliho saya di beberapa titik,” katanya

happy LISA HALABY LANJUTKAN SILATURAHMI SETELAH IDUL ADHA
Happy
0 %
sad LISA HALABY LANJUTKAN SILATURAHMI SETELAH IDUL ADHA
Sad
0 %
excited LISA HALABY LANJUTKAN SILATURAHMI SETELAH IDUL ADHA
Excited
0 %
sleepy LISA HALABY LANJUTKAN SILATURAHMI SETELAH IDUL ADHA
Sleepy
0 %
angry LISA HALABY LANJUTKAN SILATURAHMI SETELAH IDUL ADHA
Angry
0 %
surprise LISA HALABY LANJUTKAN SILATURAHMI SETELAH IDUL ADHA
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>