Press "Enter" to skip to content

51 PEGAWAI KESEHATAN DILANTIK, WALI KOTA BANJARBARU: TINGKATKAN PROGRAM

Last updated on 2 May 2023

0 0
Read Time:42 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Sebanyak 51 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) kesehatan di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru formasi tahun anggaran 2022, resmi dilantik oleh Wali Kota Banjarbaru, H. M. Aditya Mufti Ariffin, Rabu, (24/4/2023), di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru.

Pelantikan P3K bidang kesehatan ini, dikatakan Aditya akan meningkatkan pelayanan kesehatan dan program-program bidang kesehatan di Kota Banjarbaru bisa berjalan lebih maksimal.

“Masalah homecare, masalah stunting, masalah frambusia, dan lain-lain, ini bisa lebih ditekan lagi, dengan bertambahnya tenaga kesehatan di Pemko Banjarbaru melalui P3K ini,” katanya.

Aditya juga ingin, pegawai yang dilantik menunjukkan etos kerja, loyalitas, dan moral yang baik, untuk meningkatkan kinerja Pemerintah Kota Banjarbaru.

Diketahui, pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja bidang kesehatan yang dilantik, melakukan tes pada tahun 2022, dan akan ditempatkan di RSD Idaman serta Puskesmas se-Kota Banjarbaru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.