×

WARGA LAURA HARAPKAN LISA HALABY BISA SEDIAKAN PASAR PERTANIAN

WARGA LAURA HARAPKAN LISA HALABY BISA SEDIAKAN PASAR PERTANIAN

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Masyarakat kelurahan Landasan Ulin utara yang merupakan banyak petani , inginkan Lisa Halaby bisa menyediakan pasar pertanian.

Hal ini di sampaikan warga saat kampanye  calon wali kota Banjarbaru Hj Erna Lisa Halaby diadakan tiga titik di kawasan Kecamatan Liang Anggang Kota Banjarabru, Senin (21/10/2024).

Selain sosialisasi pencalonannya pada Pilkada Kota Banjarbaru 2024 dan bersama calon wakil wali kota Banjarbaru Wartono mendapatkan nomor urut 1, Lisa Halaby juga memperkenalkan diri kepada warga Kecamatan Liang Anggang.

Ada tiga lokasi yang disambangi perempuan murah senyum Lisa Halaby ini, antara lain warga di Jalan Sriwijaya, Jalan Sukamaju, dan Jalan Sukamara Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang.

Kampanye pertemuan terbatas dimulai pada pukul 14.00 Wita dan berakhir puku 17.00 Wita untuk tiga titik lokasi tersebut.

Lisa Halaby dan Wartono yang membawa Harapan Baru bagi warga Kota Banjarbaru, mengemukakan mau dibawa kemana Kota Banjarbaru dan tujuannya, ialah mewujudkan Banjarbaru EMAS, Elok, Maju, Adil, dan Sejahtera.

Banyak aspirasi dan keluhan disampaikan warga Kecamatan Liang Anggang, yang harapannya ini akan direalisasikan Lisa Halaby dan Wartono saat terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru 2024-2029.

Antara lain, infrastruktur jalan, drainase, pendidikan, keagamaan, kesejahteraan, pemanfaatan pasar, penyediaan sembako, dan adanya pasar pertanian.

“Kita akan berupaya nantinya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, apalagi di sini banyak mata pencaharian petani dan bidang usaha pertanian, tentu harus diperhatikan terkait dengan pertanian semisal pengadaan pupuk,” kata Lisa Halaby.

Dengan banyaknya aspirasi masyarakat tentu menjadikan semangat pasangan dengan jargin LIWAR ini bisa memperjuangkan harapan masyarakat yang masih kurang terperhatikan.

happy WARGA LAURA HARAPKAN LISA HALABY BISA SEDIAKAN PASAR PERTANIAN
Happy
0 %
sad WARGA LAURA HARAPKAN LISA HALABY BISA SEDIAKAN PASAR PERTANIAN
Sad
0 %
excited WARGA LAURA HARAPKAN LISA HALABY BISA SEDIAKAN PASAR PERTANIAN
Excited
0 %
sleepy WARGA LAURA HARAPKAN LISA HALABY BISA SEDIAKAN PASAR PERTANIAN
Sleepy
0 %
angry WARGA LAURA HARAPKAN LISA HALABY BISA SEDIAKAN PASAR PERTANIAN
Angry
0 %
surprise WARGA LAURA HARAPKAN LISA HALABY BISA SEDIAKAN PASAR PERTANIAN
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>