×

WALI KOTA BANJARBARU SAMPAIKAN PROGRAM-PROGRAM PEMBANGUNAN KE WARGA BANGKAL

WALI KOTA BANJARBARU SAMPAIKAN PROGRAM-PROGRAM PEMBANGUNAN KE WARGA BANGKAL

0 0
Read Time:58 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin gelar dialog bersama warga Kelurahan Bangkal, Rabu (3/7/2024) di pendopo Bangkal Forest. Kegiatan yang menjadi forum diskusi bersama masyarakat sekaligus menyampaikan berbagai capaian hingga program-program dari Pemkot Banjarbaru.

Aditya menyampaikan, berbagai capaian dari berbagai program yang telah Pemko Banjarbaru laksanakan, salah satunya tren positif peningkatan Indeks Pembangunan Manusia di Kota Idaman ini.

Ia menyebutkan pada tahun 2021 IPM kota Banjarbaru ada di angka 80,41 yang kemudian naik menjadi 80,82 di tahun berikutnya, dan tahun ini sudah berhasil menembus nilai 81,25.

“tren ini tidak lepas dari pertumbuhan ekonomi kota Banjarbaru yang terus meningkat, dan tentu turunnya angka kemiskinan.” Ujar Aditya.

Aditya juga sampaikan target-target Pemko yang sedang dilaksanakan, dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikut andil dan mendukung segala program dari pemerintah ini.

Asliansyah salah satu warga Kelurahan Bangkal sampaikan apreasiasi kepada Pemkot Banjarbaru atas segala kebijakan yang telah berjalan.

Ia berharap manfaat dari program unggulan Pemkot akan terus mensejahterakan masyarakat, khususnya warga Kelurahan Bangkal.

Asliansyah juga singgung rencana pembangunan Stadion yang akan dibangun di Bangkal, ia meyakini Stadion ini akan mempercepat laju pertumbuhan ekonomi warga disini, tutupnya.

happy WALI KOTA BANJARBARU SAMPAIKAN PROGRAM-PROGRAM PEMBANGUNAN KE WARGA BANGKAL
Happy
0 %
sad WALI KOTA BANJARBARU SAMPAIKAN PROGRAM-PROGRAM PEMBANGUNAN KE WARGA BANGKAL
Sad
0 %
excited WALI KOTA BANJARBARU SAMPAIKAN PROGRAM-PROGRAM PEMBANGUNAN KE WARGA BANGKAL
Excited
0 %
sleepy WALI KOTA BANJARBARU SAMPAIKAN PROGRAM-PROGRAM PEMBANGUNAN KE WARGA BANGKAL
Sleepy
0 %
angry WALI KOTA BANJARBARU SAMPAIKAN PROGRAM-PROGRAM PEMBANGUNAN KE WARGA BANGKAL
Angry
0 %
surprise WALI KOTA BANJARBARU SAMPAIKAN PROGRAM-PROGRAM PEMBANGUNAN KE WARGA BANGKAL
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>