Press "Enter" to skip to content

TIM RELAWAN GOTONG ROYONG MENGABDI DIBENTUK, WARGA SIAP DUKUNG ANDOKO ABDI MAJU PILWALI

0 0
Read Time:52 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Sejumlah warga 4 kelurahan di Kecamatan Banjarbaru Utara, membentuk tim Relawan Gotong Royong MengAbdi, Selasa (7/5/24) malam.

Adapun warga yang menjadi tim relawan tersebut merupakan dari Kelurahan Loktabat Utara, Komet, Mentaos, dan Sungai Ulin. Tujuannya, mendukung Kader Partai Demokrat Banjarbaru, Andoko Abdi, untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru pada Pilkada 2024 mendatang.

Ketua Relawan MengAbdi Tingkat Kecamatan, Parlan menyampaikan, tujuan warga membentuk tim Relawan Gotong Royong MengAbdi ini untuk mensosialisasikan sosok Mas Andoko Abdi kepada warga yang belum tahu, terutama kepada keluarga masing-masing.

“Kami sangat mendukung Mas Andoko Abdi untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Banjarbaru nanti,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Koordinator Relawan MengABDI se Kota Banjarbaru, Bertino Marcello menerangkan bahwa Andoko Abdi adalah sosok pengusaha muda yang bergelut dibidang properti perumahan.

Tak hanya itu tambah Bertino, Mas Abdi –sapaan akrab Andoko Abdi– juga pernah menjadi atlet renang yang mewakili Kalimantan Selatan pada ajang Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) di Medan.

“Kedepannya Relawan MengABDI akan kami bentuk di seluruh kelurahan se Kota Banjarbaru,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.