SEKWAN BANJARBARU: AKAN UNDANG BERBAGAI UNSUR DI PELANTIKAN ANGGOTA DPRD

SEKWAN BANJARBARU: AKAN UNDANG BERBAGAI UNSUR DI PELANTIKAN ANGGOTA DPRD

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Banjarbaru pweiode 2024-2029 direncanakan akan diambil sumpah jabatan pada tanggal 9 Oktober 2024 mendatang.

Mengulik siapa saja yang akan diundang dalam pengambilan sumpah dan janji tersebut, Sekretaris Dewan Kota Banjarbaru, Arna Sufiatin mengatakan dari berbagai unsur akan diundang.

“Sebenarnya kami mempertimbangkan kapasitas tempat, yang utama adalah anggota DPRD lama dan baru beserta istri dan Forkopimda. Kalau dari pihak pemerintah tentu Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda dan Kepala SKPD,” ujarnya saat ditemui di ruangannya Rabu (14/8/2024).

Lantas saat ditanya apakah ketua partai non parlemen juga akan diundang dalam pelantikan anggota DPRD periode 2024-2029 tersebut.

“Sekali lagi pertimbangannya kapasitas ruangan, kalau tidak diundang bukan berarti ditinggal. Bahkan anggota DPRD provinsi Kalimantan Selatan Dapil Kota Banjarbaru juga ingin diundang, tetapi semua kita lihat kondisi ruangan,” tegasnya.

Namun menurut Arna ada solusi yang mungkin nanti akan dilakukan pihaknya biar semua tokoh maupun undangan dan keluarga anggota DPRD bisa terakomodir.

“Antisipasi adalah menyediakan tempat di Aula Linggangan dengan disediakan layar untuk live streaming. Jadi undangan yang tidak bisa masuk ke ruang pengambilan sumpah dan janji tetap bisa menyaksikan lewat live streaming,” tandasnya.

Untuk diketahui saat ini pihaknya sudah mulai mempersiapkan administrasi guna kesuksesan dan kelancaran pengambilan sumpah dan janji anggota DPRD Kota Banjarbaru periode 2024-2029.

Bahkan pihaknya sudah mulai packing seragam yang nantinya akan diserahkan kepada 30 anggota DPRD terpilih, masing-masing akan mendapatkan empat stel kain yaitu seragam PSL, PSH, PDH, PSR.

happy SEKWAN BANJARBARU: AKAN UNDANG BERBAGAI UNSUR DI PELANTIKAN ANGGOTA DPRD
Happy
0 %
sad SEKWAN BANJARBARU: AKAN UNDANG BERBAGAI UNSUR DI PELANTIKAN ANGGOTA DPRD
Sad
0 %
excited SEKWAN BANJARBARU: AKAN UNDANG BERBAGAI UNSUR DI PELANTIKAN ANGGOTA DPRD
Excited
0 %
sleepy SEKWAN BANJARBARU: AKAN UNDANG BERBAGAI UNSUR DI PELANTIKAN ANGGOTA DPRD
Sleepy
0 %
angry SEKWAN BANJARBARU: AKAN UNDANG BERBAGAI UNSUR DI PELANTIKAN ANGGOTA DPRD
Angry
0 %
surprise SEKWAN BANJARBARU: AKAN UNDANG BERBAGAI UNSUR DI PELANTIKAN ANGGOTA DPRD
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>