×

MELALUI LISA MLBB ESPORT CUP ERNA LISA HALABY RANGKUL KAUL MILINEAL

MELALUI LISA MLBB ESPORT CUP ERNA LISA HALABY RANGKUL KAUL MILINEAL

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Kedekatan Bakal Calon Walikota Banjarbaru Periode 2024-2029 Hj Ernah Lisa Halaby (ELH) ternyata tak hanya dekat dengan kalangan tokoh agama, masyarakat maupun kalangan ibu-ibu saja, tetapi juga mengerti dengan keinginan kalangan milenial. Salah satunya melalui Kompetisi Lisa Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) eSportsCup.
“Alhamdulillah, belakangan ini tidak sedikit kaum milenial yang memberikan dukungan. Sebaliknya kami juga mengakomodir apa yang mereka inginkan. Tentu saja kegiatan kegiatan positif,” ujar ELH.
Salah satu dukungan yang kami berikan ungkap Pimpinan Yayasan Abdul Azis Halaby ini, menyampaikan salah satu dukungan terhadap milenial adalah melalui gelaran Lisa eSports Cup.
“Digelar di Baseplay Café Landasan Ulin, ajang ini diikuti 32 tim yang berarti 160 peserta yang semuanya dari kalangan milenial,katanya.
Menurut ELH, eSports Mobile Legend sendiri bukan hal baru baginya. Mengingat acapkali menyaksikan kalangan milenial bermain mobile legends di linkungan kediamannya.
“Dalam game Mobile legends ini bukan hanya penampilan memukau di medan pertempuran, strategi yang matang, keahlian individu yang brilian dan koordinasi tim sangat menentukan kemenangan,” ujarnya fasih.
Kita lihat malam ini tambahnya, tim mana yang akan berhasil menjadi jawara di ajang Lisa Kompetisi Mobile Legends: Bang Bang eSport Cup tersebut.
“Jadwalnya, malam ini grand final. Sekalian yang mau menyaksikan silahkan datang ke Baseplay Café Landasan Ulin,” ucap Lisa Halaby.

happy MELALUI LISA MLBB ESPORT CUP ERNA LISA HALABY RANGKUL KAUL MILINEAL
Happy
0 %
sad MELALUI LISA MLBB ESPORT CUP ERNA LISA HALABY RANGKUL KAUL MILINEAL
Sad
0 %
excited MELALUI LISA MLBB ESPORT CUP ERNA LISA HALABY RANGKUL KAUL MILINEAL
Excited
0 %
sleepy MELALUI LISA MLBB ESPORT CUP ERNA LISA HALABY RANGKUL KAUL MILINEAL
Sleepy
0 %
angry MELALUI LISA MLBB ESPORT CUP ERNA LISA HALABY RANGKUL KAUL MILINEAL
Angry
0 %
surprise MELALUI LISA MLBB ESPORT CUP ERNA LISA HALABY RANGKUL KAUL MILINEAL
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>