×

LISA HALABY TAMPUNG KELUHAN WARGA BANTUAN SOSIAL TIDAK TEPAT SASARAN

LISA HALABY TAMPUNG KELUHAN WARGA BANTUAN SOSIAL TIDAK TEPAT SASARAN

0 0
Read Time:1 Minute, 30 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Di setiap kampanyenya Calon Wali Kota Banjarbaru nomor urut 1 Hj Erna Lisa Halaby kian bersemangat bersama masyarakat.
Selain mendengar keluhan dan aspirasi warga, dirinya juga senang dapat bertemu langsung dan berdialog dengan masyarakat di semua kecamatan di Banjarbaru.

Seperti salah satunya saat berkampanye di Jalan Sukamara Kelurahan Landasan Ulin Utara Kecamatan Liang Anggang.adanya keluhan salah seorang warga tentang bantuan paket sembako yang tidak tepat sasaran kepada warga yang tidak mampu.

Parnu, warga Sukopuri, Landasan Ulin Utara berharap agar Lisa Halaby terpilih menjadi Wali Kota Banjarbaru agar bantuan sosial kepada masyarakat benar-benar tepat sasaran.

IMG-20241022-WA0007-1024x461 LISA HALABY TAMPUNG KELUHAN WARGA BANTUAN SOSIAL TIDAK TEPAT SASARAN

“Sudah 13 tahun tinggal disini baru satu kali dapat bantuan. Beda sama di jawa, bantuan benar-benar tepat sasaran. Disini yang nerima ada warga yang mampu mendapatkan bantuan sembako. Seharusnya warga yang seperti kami ini yang mendapatkan bantuan sembako,” ujar Parnu.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Hj Erna Lisa Halaby memastikan jika dirinya dipercaya warga menjadi Wali Kota Banjarbaru yang akan dilakukan secepatnya adalah memutakhirkan data penerima bantuan, baik bagi warga tidak mampu, yatim-piatu, janda, dan warga yang berkebutuhan khusus.

“Saya akan lakukan pemutakhiran data, tentunya data tersebut akan dipantau dan diawasi kebenarannya. Jadi tidak ada lagi yang tidak tepat sasaran dan benar-benar diterima bagi warga yang membutuhkan,” ujar Lisa Halaby.

Lisa Halaby juga menyampaikan komitmennya untuk memberikan dukungan kepara para petani sayur dan buah organik dan non organik , serta para pelaku UMKM di warga setempat.

“Kami bersama Pak Wartono telah membuat program tersebut. Insya Allah, kita akan manfaatkan sarana yang telah ada seperti pasar rakyat yang keberadaanya saat ini masih belum memberikan manfaat maksimal bagi warga sekitar,” kata Lisa Halaby

Lisa Halaby didampingi Kardi Gunawan sebagai Juru Kampanye dari Partai Demokrat, selain mengenalkan diri juga menyampaikan visi misi LIWAR mewujudkan Banjarbaru EMAS, Elok, Maju, Adil, dan Sejahtera.

happy LISA HALABY TAMPUNG KELUHAN WARGA BANTUAN SOSIAL TIDAK TEPAT SASARAN
Happy
0 %
sad LISA HALABY TAMPUNG KELUHAN WARGA BANTUAN SOSIAL TIDAK TEPAT SASARAN
Sad
0 %
excited LISA HALABY TAMPUNG KELUHAN WARGA BANTUAN SOSIAL TIDAK TEPAT SASARAN
Excited
0 %
sleepy LISA HALABY TAMPUNG KELUHAN WARGA BANTUAN SOSIAL TIDAK TEPAT SASARAN
Sleepy
0 %
angry LISA HALABY TAMPUNG KELUHAN WARGA BANTUAN SOSIAL TIDAK TEPAT SASARAN
Angry
0 %
surprise LISA HALABY TAMPUNG KELUHAN WARGA BANTUAN SOSIAL TIDAK TEPAT SASARAN
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>