LISA HALABY RESMI TERIMA SK PARTAI GERINDRA

LISA HALABY RESMI TERIMA SK PARTAI GERINDRA

0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com -Partai Gerindra percayakan Hj Erna Lisa Halaby, sebagai salah satu kandidat Pilkada calon Wali Kota Banjarbaru periode 2024 -2029. Hal tersebut disampaikan, Ketua DPC Gerindra Banjarbaru, Neni Hendriyawati, Sabtu (20/7/2024), kepada sejumlah awak media di salah satu rumah makan di Banjarbaru.

Dipilihnya Lisa Halaby, menurut Neni, salah satunya berdasarkan survei dari DPP. Selain itu, beberapa pertimbangan juga menjadi dasar Partai Gerindra mendukung Lisa Halaby dalam Pilkada 2024 mendatang.

“Dari survei kami, semua kandidat sama. Namun, ada beberapa pertimbangan yang membuat kami mendukung ibu Lisa Halaby sebagai Calon Wali Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Neni juga menegaskan, apapun yang menjadi keputusan DPP, DPC Partai Gerindra Kota Banjarbaru siap membantu memenangkan Lisa Halaby sebagai Calon Wali Kota Banjarbaru.

“Tentu kami siap memenangkan Lisa Halaby sebagai Wali Kota Banjarbaru. Itu sudah menjadi keputusan DPP. Kami satu komando, jadi kami siap,” katanya.

Ditanya mengenai pasangan calon sebagai Wakil Wali Kota Lisa Halaby, Neni masih enggan menyebutkan. Karena pihaknya masih menunggu semua Surat Keputusan (SK) turun.

Sementara itu, Calon Wali Kota Banjarbaru, Hj Erna Lisa Halaby mengucap syukur, atas dukungan yang telah diberikan Partai Gerindra kepada dirinya.

“Terima kasih tentunya saya sampaikan, karena Partai Gerindra merupakan partai pertama yang menyampaikan surat rekomendasi dukungannya terhadap saya, untuk maju di Pilkada 2024,” katanya.

Dalam waktu dekat, kata Lisa, dirinya akan kembali menyampaikan dukungan dari partai lain terhadap dirinya. “Dalam beberapa waktu nanti kami sampaikan lagi, partai mana saja yang mengeluarkan SK untuk kami,” ucapnya.

Dikabarkan adanya isu akan berpasangan dengan H Darmawan Jaya Setiawan, Lisa Halaby juga masih belum membenarkan hal tersebut. Lisa bilang, masih menunggu semua SK partai turun.
(Randi, Rudy Azhary, red)

happy LISA HALABY RESMI TERIMA SK PARTAI GERINDRA
Happy
0 %
sad LISA HALABY RESMI TERIMA SK PARTAI GERINDRA
Sad
0 %
excited LISA HALABY RESMI TERIMA SK PARTAI GERINDRA
Excited
0 %
sleepy LISA HALABY RESMI TERIMA SK PARTAI GERINDRA
Sleepy
0 %
angry LISA HALABY RESMI TERIMA SK PARTAI GERINDRA
Angry
0 %
surprise LISA HALABY RESMI TERIMA SK PARTAI GERINDRA
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>