×

LISA HALABY BERSHOLAWAT HINGGA MENGGAWAH BERSAMA WARGA

LISA HALABY BERSHOLAWAT HINGGA MENGGAWAH BERSAMA WARGA

0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Kurang lebih ribuan orang sambut dan hadiri silaturahmi Bakal Calon Walikota Banjarbaru Hj. Erna Lusa Halaby di jala kertak Baru kelurahan Cempaka dengan Sholawat dan pembacaan Mauli Nabi Muhammad SAW.

Bakal Calon Walikota Banjarbaru Hj Erna Lisa Halaby (ELH) mengaku sangat bahagia dan terharu atas sambutan serta antusias masyarakat Cempaka saat dirinya bersama Tim di acara silaturahmi dan ramah tamah di rumah salah seorang waraga yaitu Supian.

Lisa Halaby mengaku bersyukur berkesempatan berbaur dengan warga Kota Banjarbaru. Terlebih ketika dirinya warga turut terlibat dalam kegiatan masakan secara massalatau mengawah.

“Alhamdulillah, hari ini saya sangat gembira bisa berbaur dengan ribuan warga Kota Banjarbaru. Terlebih saat di Cempaka, saya diberi kesempatan warga untuk turut serta mengawah bersama mereka,” ucap ELH dengan raut wajah gembira

Kegiatan ini jarang sekali didapatkannya. Walau mengawah (memasak) bersama warga itu bukan hal baru bagi dirinya.

IMG-20240715-WA0009 LISA HALABY BERSHOLAWAT HINGGA MENGGAWAH BERSAMA WARGA


“Pokoknya, mengawah kali ini benar-benar membuat saya sangat senang. Apalagi banyak cerita yang saya dapat dari para ibu-ibu saat itu bagi saya sangat mahal. Dari urusan ibu rumah tangga hingga urusan bersosial masyarakat disampaikan kepada saya,” katanya.

Selain itu para ibu-ibu itu memberi semangat untuk bisa memenangi Pilkada Walikota Banjarbaru 2024 ini.

“Mendapat semangat luar biasa dari sesama perempuan jelas menambah energi positif bagi kami untuk berjuang lebih semangat lagi dalam menjaani proses menuju puncak Pilkada pada pencoblosan November 2024 nanti,” kata Lisa Halaby.

Sementara itu Atun, salah satu warga Cempaka mengaku sangat tersanjung bisa memasak bersama calon pemimpinnya.

“Rasanya ingin sekali cepat-cepat coblosan Walikota saja dan memberikan suara untuk Ibu Lisa. Pokoknya kami akan berada dibarisan beliua,” ucap Atun. .

Menurut Koordinator Tim Pemenangan ELH, Drs Wahyuddin “Saat ini rombongan para perwakilan warga yang ingin bersilaturahmi dengan ELH kian banyak. Bahkan jauh-jauh hari mereka (warga) terlebih dahulu memberi khabar ingin bersilaturahmi,”
Banyak nya permintaan masyarakat,pihaknya harus mengatur jadwal sedemikian rupa agar untuk mengatur pertemuan dengan ELH.

“Siang hingga malam hari kegiatan LH kian hari kian padat. Baik menghadiri undangan silaturahmi dengan warga maupun menerima rombongan tokoh-tokoh masyarakat yang datang ke Posko Tim Pemenangan,” kata Wahyuddin.

happy LISA HALABY BERSHOLAWAT HINGGA MENGGAWAH BERSAMA WARGA
Happy
0 %
sad LISA HALABY BERSHOLAWAT HINGGA MENGGAWAH BERSAMA WARGA
Sad
0 %
excited LISA HALABY BERSHOLAWAT HINGGA MENGGAWAH BERSAMA WARGA
Excited
0 %
sleepy LISA HALABY BERSHOLAWAT HINGGA MENGGAWAH BERSAMA WARGA
Sleepy
0 %
angry LISA HALABY BERSHOLAWAT HINGGA MENGGAWAH BERSAMA WARGA
Angry
0 %
surprise LISA HALABY BERSHOLAWAT HINGGA MENGGAWAH BERSAMA WARGA
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>