×

KEBERHASILAN AKAN TERWUJUD ATAS DUKUNGAN SEMUA ELEMEN, ELH UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS DUKUNGAN SEMUA PIHAK

KEBERHASILAN AKAN TERWUJUD ATAS DUKUNGAN SEMUA ELEMEN, ELH UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS DUKUNGAN SEMUA PIHAK

0 0
Read Time:1 Minute, 56 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Keberhasilan suatu pemerintahan tidak hanya leader tetapi bagaimana dengan sumber daya manusia yang ada sehingga mendapatkan prestasi. Leader itu ketemu dengan SDM yang ada di lapangan, tentu membuahkan keberhasilan yang baik.

Demikian juga Bakal Calon Walikota Banjarbaru periode 2924 – 2029 ini, Hj. Erna Lisa Halaby merupakan perempuan tangguh dan penuh dedikasi untuk memajukan Banjarbaru.


Dengan dukungan berbagai lapisan masyarakat ,SDM, sejumlah partai politik,tentu ELH bisa memberikan kontribusi yang baik untuk Banjarbaru.


Seperti PAN yang mendukung ELH dengan dukungan bukti yaitu SK dari PAN yang juga di ketua’i perempuan yakni Emi Lasari.

“Keberhasilan PAN mendapatkan tiga kursi bukan dari saya, tetapi seluruh kader dan caleg, tidak hanya caleg menang juga caleg belum berhasil ikut sumbang suara. Sehingga keberhasilan Banjarbaru tidak bisa diklaim satu orang,tidak bisa itu, banyak, eksekutif, legislatif, jajaran ASN sampai level bawah berkontribusi,” kata Emi Lasari saat penyerahan SK dukungn PAN terhadap Lisa Halaby, Rabu (24/7/2024) di Banjarbaru.

Emi juga menyatakan keputusan Lisa Halaby mundur dari ASN memang sudah keputusan yang benar benar dipikirkan secara matang, karena masuk dunia politik, harus siap semua hal.

Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjarbaru Emi Lasari menyatakan kalau dipilihnya Hj Erna Lisa Halaby (ELH) sebagai calon kepala daerah Kota Banjarbaru 2024-2029 yang didukung PAN sudah melalui pertimbangan dan proses seleksi berjenjang.

Diusulkan oleh DPD PAN Kota Banjarbaru yang disampaikan kepada DPW PAN Kalsel, berlanjut kepada DPP PAN dan diterima Surat Keputusan (SK) Dukungan tertanggal 17 Juli 2024 diterbitkan bertanda tangan Ketua, Zukifi Hasan danSekretaris, Eddy Soeparno.

Disebutkan Emi bahwa PAN harus memenangkan kandidatnya, Lisa Halaby pada Pilkada Kota Banjarbaru 2024.

Emi juga mengingatkan kepada kaum perempuan, kalau tidak menghargai perempuan dan memberikan ruang lantas bagaimana perempuan bisa mendapatkan contoh atau kemudian panutan dari figur.

“Jadi, memang begitu sesama perempuan harus saling supoort, dan saya melihat ibu Lisa bukan perempuan yang tidak tiba tiba muncul, tetapi beliau pernah menjadi ASN dan aktif kegiatan sosial kemasyarakatan,” ucappnya

“Modal kegiatan beliau itu sudah menjadi satu poin,” imbuh politisi PAN yang dikenal kritis tersebut.

Ia menilai jejak rekam Lisa Halaby sebagai perempuan yang memberikan kontribusi selama ini bagi Kota Banjarbaru. Hanya kurang begitu terekpsos karena belum menjadi politisi.

Kita ambil contoh
Tidak hanya mewakafkan pikiran dan tenaga tetapi waktu. Sebab, sebagai perempuan menjadi figur tidak hanya pemimpin, harus siapkan membagi waktu secara proporsional.

happy KEBERHASILAN AKAN TERWUJUD ATAS DUKUNGAN SEMUA ELEMEN, ELH UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS DUKUNGAN SEMUA PIHAK
Happy
0 %
sad KEBERHASILAN AKAN TERWUJUD ATAS DUKUNGAN SEMUA ELEMEN, ELH UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS DUKUNGAN SEMUA PIHAK
Sad
0 %
excited KEBERHASILAN AKAN TERWUJUD ATAS DUKUNGAN SEMUA ELEMEN, ELH UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS DUKUNGAN SEMUA PIHAK
Excited
0 %
sleepy KEBERHASILAN AKAN TERWUJUD ATAS DUKUNGAN SEMUA ELEMEN, ELH UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS DUKUNGAN SEMUA PIHAK
Sleepy
0 %
angry KEBERHASILAN AKAN TERWUJUD ATAS DUKUNGAN SEMUA ELEMEN, ELH UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS DUKUNGAN SEMUA PIHAK
Angry
0 %
surprise KEBERHASILAN AKAN TERWUJUD ATAS DUKUNGAN SEMUA ELEMEN, ELH UCAPKAN TERIMA KASIH ATAS DUKUNGAN SEMUA PIHAK
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>