×

EMI LASARI, PAN SIAP MENANGKAN LISA HALABY

EMI LASARI, PAN SIAP MENANGKAN LISA HALABY

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Tak hanya warga Banjarbaru , partai politik pendukung dan pengusung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru nomor urut satu Hj Erna Lisa Halany – Wartono terus bergerak memenangkan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarbaru.

Bertempat di Lapangan Badminton (gedung serbaguna) di Jalan Kasturi II Syamsudin Noor, Sabtu (19/10/2024) sore, sebanyak 150 orang hadir bersama Ketua DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Banjarbaru Emi Lasari yang juga merupakan juru kampanye Lisa Halaby – Wartono (L1WAR).

“Ibu Lisa itu orangnya ramah, sopan, santun, dan baik hatinya. Selama ini, lebih 20 tahun mengabdi di Pemko Banjarbaru. Bahkan, mulai honorer sampai jadi ASN. Jadi, jangan ragukan pengabdian dan pengalaman Ibu Lisa di Banjarbaru,” kata Emi Lasari yang kembali terpilih untuk ketiga kalinya sebagai wakil rakyat di Banjarbaru.

Lebih lanjut, kata Emi, peserta yang hadir juga tak menyoal tentang kepemimpinan perempuan sebagai Wali Kota di Banjarbaru.

“Alhamdulillah selama tiga periode saya menjadi legislator semua aspirasi warga detil dan cepat terealisasi. Jadi tidak jadi masalah,” ucap Emi bertanya kepada pesertanya apakah ada masalah jika perempuan jadi Wali Kota diiringi jawaban penuh semangat oleh peserta yang menjawab tidak masalah Ibu Lisa jadi Wali Kota dan kami dukung.

Menurut Emi, sosok Lisa Halaby begitu respon terhadap persoalan sosial, ekonomi, kesejahteraan, keagamaan dan juga pendidikan selama ini. Sementara figur Wartono sebagai Calon Wakil Wali Kota adalah sosok yang dikenalnya sebagai pribadi yang tegas terhadap kebijakan publik.

“Saya juga mengenal Pak Wartono sejak sama-sama jadi Wakil Rakyat. Beliau sangat tegas jika ada kebijakan Pemerintah Kota Banjarbaru yang dianggap tak memihak warga. Park Wartono selalu tegas memperjuangkan aspirasi warga,” ucap Emi.

Pileg 2024 lalu, DPD PAN Banjarbaru berhasil meraih tiga kursi diantarnya mewakili Kecamatan Liang Anggang, Landasan Ulin, dan Banjarbaru kota (Selatan dan Utara).

happy EMI LASARI, PAN SIAP MENANGKAN LISA HALABY
Happy
0 %
sad EMI LASARI, PAN SIAP MENANGKAN LISA HALABY
Sad
0 %
excited EMI LASARI, PAN SIAP MENANGKAN LISA HALABY
Excited
0 %
sleepy EMI LASARI, PAN SIAP MENANGKAN LISA HALABY
Sleepy
0 %
angry EMI LASARI, PAN SIAP MENANGKAN LISA HALABY
Angry
0 %
surprise EMI LASARI, PAN SIAP MENANGKAN LISA HALABY
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>