×

EMAK EMAK GUNTUNG MANGGIS DUKUNG LISA HALABY SAMPAI TUNTAS

EMAK EMAK GUNTUNG MANGGIS DUKUNG LISA HALABY SAMPAI TUNTAS

0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Hj Erna Lisa Halaby atau yang akrab di sapa Lisa Halaby makin mantap menjadi kontestasi Pilkada Kota Banjarbaru tahun 2024 ini.


Bakal Calon Walikota Banjarbaru Periode 2024 – 2029, Hj Erna Lisa Halaby (ELH) ini terus mengalir mendapat dukungan warga Kota Banjarbaru terhadap dirinya untuk memenangi Pilkada Kota Banjarbaru.

“Alhamdulillah, belakangan ini setiap hari saya menerima undangan dari kelompok-kelompok warga untuk hadir bersilaturahmi. Hasilnya, di semua pertemuan saya mendapatkan dukungan untuk memenangi Pilkada 2024 ini,” kata Lisa Halaby.


Hal ini di sampaikan Lisa Halaby usai bersilaturahmi dengan ratusan warga Kemuning, Banjarbaru Selatan, Kota Banjarbaru, Senin 22 Juli 2024.

Bahkan dukungan terhadap Lisa Halaby bukan hanya kelompok-kelompok warga kelurahan,kelompok – kelompok komunitas.Namun setiap sosialisa banyak dukungan dari masyarakat seperti dukungan dari relawan pemadam kebakaran GTM Fire, Guntung Manggis, Kota Banjarbaru.

salah satu relawan usai pertemua dengan ELH di salah satu kafe yang ada di Guntung Manggis, Senin(22/7/2024) sore menyatakan dukungannya terhadap Lisa Halaby.

“Kami sangat sangat senang dapat bertemu langsung Hj Erna Lisa Halaby (ELH), bakal calon Wali Kota Banjarbaru 2024-2029. Dan relawan pemadam kebakaran GTM Fire juga sepakat dengan pencalonan Lisa Halaby sebagai Wali Kota Banjarbaru 2024 di Pilkada Banjarbaru 2024,” ucap Habibi.

Habibi berharap ELH terpilih dan memberikan perhatian lebih kepada relawan di Banjarbaru, khususnya di Guntung Manggis yang menjadi salah satu titik rawan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dan juga banjir.

“Kami harap Ibu Lisa menang dan jadi Wali Kota Banjarbaru. Kami senang dapat ketemu langsung,” kata Habibi, relawan Damkar GTM.

Sementara itu Arniah, warga RT18 RW 003 turut memberikan dukungan untuk Lisa Halaby menjadi Wali Kota Banjarbaru 2024.

Menurutnya, dengan Ibu Lisa diharapkan terjadi peningkatan perekonomian, usaha kaum perempuan menjadi berkembang dan maju.

“Kami dukung sampai tuntas. Ibu Lisa baik dan ramah. Santun dan tidak sombong. Tadi juga mau diajak foto bareng,” ujar Arniah.

happy EMAK EMAK GUNTUNG MANGGIS DUKUNG LISA HALABY SAMPAI TUNTAS
Happy
0 %
sad EMAK EMAK GUNTUNG MANGGIS DUKUNG LISA HALABY SAMPAI TUNTAS
Sad
0 %
excited EMAK EMAK GUNTUNG MANGGIS DUKUNG LISA HALABY SAMPAI TUNTAS
Excited
0 %
sleepy EMAK EMAK GUNTUNG MANGGIS DUKUNG LISA HALABY SAMPAI TUNTAS
Sleepy
0 %
angry EMAK EMAK GUNTUNG MANGGIS DUKUNG LISA HALABY SAMPAI TUNTAS
Angry
0 %
surprise EMAK EMAK GUNTUNG MANGGIS DUKUNG LISA HALABY SAMPAI TUNTAS
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>