×

EMAK EMAK DAN PRIA WARGA KELAPA GADING 2 SEPAKAT DUKUNG DAN MENANGKAN LISA HALABY

EMAK EMAK DAN PRIA WARGA KELAPA GADING 2 SEPAKAT DUKUNG DAN MENANGKAN LISA HALABY

0 0
Read Time:1 Minute, 38 Second

Banajrbaru, BeritaBanjarbaru.com – Bagaikan air yang mengalir deras,kembali Bakal Calon Walikota Banjarbaru periode 2024 – 2029 Hj. Erna Lisa Halaby mendapatkan amunisi baru. Dukungan kembali di dapat dari warga komplek Kelapa Gading 2 Kelurahan Sungai Besar Kota Banjarbaru .

Kaum pria maupun perempuan di kawasan RT 3 1 Komplek Kelapa Gading 2 Kelurahan Sungai Besar Kota Banjarbaru tampaknya bersuara bulat untuk memberikan dukungan kepada bakal calon wali kota Banjarbaru Hj Erna Lisa Halaby, Jumat (26/7/2024) malam

Salah seorang warga komplek Midahani, mendoakan ELH bisa menjadi Walikota Banjarbaru pada Pilkada nanti.
“Ibu Lisa adalah bakal calon Walikota Banjarbaru. Mudahan nanti beliau terpilih menjadi wali kota Banjarbaru 2024,” kata Midahani, yang diaminkan secara serempak lebih dari 200 orang yang berhadir pada sillaturahmi malam itu di kawasan Jalan Paris.

Sementara itu Syaifullah Effendi malah memiliki keyakinan besar bahwa Lisa Halaby, keinginan warga akan tercapai untuk mempunyai pemimpin baru sebagai Walikota Banjarbaru 2024-2029.

“Kalau melihat aksara beliau, pintar, jempol, dan ibaratnya manis dagingan alias banyak disenangi orang,” kata Syaifullah, yang pernah menjadi tukang pijat KH Anang Dzajouly semasa hidup.

IMG-20240727-WA0022-1024x768 EMAK EMAK DAN PRIA WARGA KELAPA GADING 2 SEPAKAT DUKUNG DAN MENANGKAN LISA HALABY

“Mudahan beliau jadi wali kota Banjarbaru yang membawa perubahan lebih baik. Harus kita menangkan, dan insya Allah menang,” ucap pensiunnan ASN tersebut.

Junaidi pun lebih semangat lagi dalam memberikan dukungan kepada Lisa Haaby. Bersama lebih 100 orang rekannya pada sebuah organisasi driver menyatakan siap memenangkan Lisa Halaby.

“Beliau ini harapan kami, Srikandinya Kota Banjarbaru. Mudahan terpilih. Kami ini sudah lama berusaha, tapi bilang ada kendala .Jadi, beliau lah pilihan kami untuk membawa peningkatan usaha kami supaya mendapatkan perhatian,” katanya.

Tak mau kalah Kaum emak emak di kawasan Kelapa Gading 2 diwakili Rusmiyati lebih ekspresif untuk menyatakan deklarasi dukungannya terdapat ELH.

“Kami mewakilli ibu ibu Kelapa Gadin
g Dua, mendoakan dan mendukung yang direncanakan mudahan tercapai. Selamat berjuang, maju terus pantang mundur,” ujarnya.

Mendapatkan dukungan dan motivasi warga Lisa Halaby yang didampingi Koordinator Pemenangan ELH, Drs Wahyudin dan Tim ELH mengucapkan syukur Alhamdulillah dan terimakasih atas dukungan masyarakat terhadap dirinya

happy EMAK EMAK DAN PRIA WARGA KELAPA GADING 2 SEPAKAT DUKUNG DAN MENANGKAN LISA HALABY
Happy
0 %
sad EMAK EMAK DAN PRIA WARGA KELAPA GADING 2 SEPAKAT DUKUNG DAN MENANGKAN LISA HALABY
Sad
0 %
excited EMAK EMAK DAN PRIA WARGA KELAPA GADING 2 SEPAKAT DUKUNG DAN MENANGKAN LISA HALABY
Excited
0 %
sleepy EMAK EMAK DAN PRIA WARGA KELAPA GADING 2 SEPAKAT DUKUNG DAN MENANGKAN LISA HALABY
Sleepy
0 %
angry EMAK EMAK DAN PRIA WARGA KELAPA GADING 2 SEPAKAT DUKUNG DAN MENANGKAN LISA HALABY
Angry
0 %
surprise EMAK EMAK DAN PRIA WARGA KELAPA GADING 2 SEPAKAT DUKUNG DAN MENANGKAN LISA HALABY
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>