×

ELH AKAN TERUS GALAKKAN MAULID SIMTUDDROR DI SETIAP ACARA KEAGAMAAN

ELH AKAN TERUS GALAKKAN MAULID SIMTUDDROR DI SETIAP ACARA KEAGAMAAN

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Sejuk dan nyaman selalu di rasakan Hj. Erna Lisa Halaby bila mengikuti pembacaan syair maulid nabi Muhammad SAW.


Seperti yang di rasakan Bakal Calon Walikota Banjarbaru Lisa Halaby ,yang larut dalam suasana religi ketika menghadiri undangan silaturahmi dengan ratusan ibu-ibu di Kelurahan Cempaka, Kecamatan Cempaka, Kota Banjarbaru.


“Syair Maulid Simtudduror selalu membuat saya merasa begitu nyaman. Seperti yang kemarin saat silaturahmi dengan warga Kertak Baru, Cempaka, saya begitu gembira dan kagum dengan para perempuan yang tergabung dalam Perkumpulan Maulid Darul Falah, Cempaka itu,” akunya saat berbincang santai, Senin 15 Juli 2024, pagi.


Dirinya akan melibatkan perkumpulan-perkumpulan maulid dalam berbagai gelaran kegiataan keagamaan.


“InsyaAllah nanti kami akan melaksanakan kegiatan bemaulidan begendangan dengan Group Maulid Habsyi yang ada di Kota Banjarbaru,” katanya.


ELh yang tampil sederhana namun tetap anggun di acara silaturahmi tersebut begitu terlihat bersahaja. Beberapa kali terlibat obrolan dengan para perempuan yang hadir dengan nuansa kegembiraan.
Sifat ELH yang bersahaja ini,selalu membuka diri bagi mereka yang ingin berfoto dengannya.

Hingga saat mengikuti ritual pembacaan Syair Maulid Habsyi, sesekali ELH terlihat menunduk diam dalan khusuk. Namun sebaliknya saat syair-syair Qosidah yang diiringi dengan tabuhan rebanna dilantunkan, dia pun turut dalam berqosidah dengan raut wajah gembira.


Sementara itu , Atun warga Cempka menuturkan Jemaah yang hadir di pertemuan tersebut juga merasa sangat senang atas kehadiran ELH.


“Sejak kedatangan Ibu Lisa yang langsung menuju dapur untuk turut serta mengawah sampai saat acara makan bersama, kami merasa sudah sangat akrab. Lebih-lebih saat membaca Maulid, Ibu Lisa juga turut membaca syairnya,” ujar Atun.


Menurut Atun “Tak kenal maka tak sayang mungkin itulah kata kata yang tepat buat ibu Lisa Halaby , yang selalu ramah saat di ajak foto bersama, maupun ngobrol, tutur Atun yang kagum akan kepribadian ELH.

happy ELH AKAN TERUS GALAKKAN MAULID SIMTUDDROR DI SETIAP ACARA KEAGAMAAN
Happy
0 %
sad ELH AKAN TERUS GALAKKAN MAULID SIMTUDDROR DI SETIAP ACARA KEAGAMAAN
Sad
0 %
excited ELH AKAN TERUS GALAKKAN MAULID SIMTUDDROR DI SETIAP ACARA KEAGAMAAN
Excited
0 %
sleepy ELH AKAN TERUS GALAKKAN MAULID SIMTUDDROR DI SETIAP ACARA KEAGAMAAN
Sleepy
0 %
angry ELH AKAN TERUS GALAKKAN MAULID SIMTUDDROR DI SETIAP ACARA KEAGAMAAN
Angry
0 %
surprise ELH AKAN TERUS GALAKKAN MAULID SIMTUDDROR DI SETIAP ACARA KEAGAMAAN
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>