×

BELUM SATU BULAN JABAT PJS WALI KOTA BANJARBARUBUNDA NUNUNG BERBAGAI MASALAH SELESAI

BELUM SATU BULAN JABAT PJS WALI KOTA BANJARBARUBUNDA NUNUNG BERBAGAI MASALAH SELESAI

0 0
Read Time:1 Minute, 50 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Belum genap satu bulan menjadi Pjs Wali Kota Banjarbaru Hj. Nurliani Dardie atau yang biasa akrab di panggil Bunda Nunung sudah menunjukk kinerja yang positif dan terukur.

Sentuhan perempuan yang juga Kadispersip provinsi kalimantan Selatan ini sangat meyakinkan dengan ketelitian sebelum mengambil langkah atau tanda tangan suatu SK hingga semua bisa berjalan lancar dan aman.

Seperti kebijakan Pemerintah Kota Banjarbaru yang sedianya tak kunjung rampung kini sebagian besar telah diselesaikan dengan perlahan.

Misalnya tentang displin kepegawaian, perjalanan dinas tanpa izin, standar operasional prosedur, menerima penghargaan, penegakan peraturan daerah hingga banyak kebijakan di semua sektor utama penyelenggaraan pemerintahan di Kota Banjarbaru.

Baru baru ini masalah penutupan ternak kandang babi yang sempat molor beberapa waktu sebelum bunda Nunung menjabat, kini sudah rampung dan tidak menimbulkan polemik lagi di masyarakat.

Bunda Nunung sendiri baru datang dari Malang untuk melihat langsung lokasi rencana pembelian tanah dan bangunan untuk mahasiswa banjarbaru di kota malang, Ada 3 lokasi yang di sambangi beliau.

Menurut Bunda Nunung, pembelian asrama ini sebagai wujud pemerintah kota banjarbaru untuk meyiapkan fasilitas bagi mahasiswa banjarbaru yang ada di malang, dengan demikian para mahasiswa merasa terbantu dengan adanya fasilitas tempat tinggal.

“Asrama ini sangat membantu bagi mahasiswa kita yang ada di malang, sehingga mereka merasa terbantu”, ucap Pjs walikota.

Selain itu, fasilitas asrama ini sudah selayaknya di siapkan, seiring meningkatnya jumlah mahasiswa asal banjarbaru di kota malang, saat ini sdh hampir 50 orang putra putri asal banjarbaru yang berkuliah di Kota Malang.

“Insya Allah Bunda akan ke Pontianak untuk menghadiri acara APEKSI. Doakan Bunda sehat dan lancar untuk menjaga nama baik dan marwah Banjarbaru selama Bunda jadi PJs Wali Kota lebih kurang dua bulan ini,” ucap Bunda

Selain itu Pjs Wali Kota Banjarbaru juga menambahkan dirinya akan bertolak ke Pontianak untuk menghadiri acara Apeksi.

“Insya Allah Bunda akan ke Pontianak untuk menghadiri acara Apeksi. Doakan Bunda sehat dan lancar untuk menjaga nama baik dan marwah Banjarbaru selama Bunda jadi PJs Wali Kota lebih kurang dua bulan ini,” ujar Nurliani Dardie.

Sejumlah kebijakan yang memang harus diselesaikan, meskipun kebijakan yang diambil atau diputuskan memiliki resiko bagi dirinya menjadi disukai atau sebaliknya oleh masyarakat. Meski demikian, dirinya tak pernah mundur demi marwah Pemerintah Kota Banjarbaru, tutup Bunda Nunung.

happy BELUM SATU BULAN JABAT PJS WALI KOTA BANJARBARUBUNDA NUNUNG BERBAGAI MASALAH SELESAI
Happy
0 %
sad BELUM SATU BULAN JABAT PJS WALI KOTA BANJARBARUBUNDA NUNUNG BERBAGAI MASALAH SELESAI
Sad
0 %
excited BELUM SATU BULAN JABAT PJS WALI KOTA BANJARBARUBUNDA NUNUNG BERBAGAI MASALAH SELESAI
Excited
0 %
sleepy BELUM SATU BULAN JABAT PJS WALI KOTA BANJARBARUBUNDA NUNUNG BERBAGAI MASALAH SELESAI
Sleepy
0 %
angry BELUM SATU BULAN JABAT PJS WALI KOTA BANJARBARUBUNDA NUNUNG BERBAGAI MASALAH SELESAI
Angry
0 %
surprise BELUM SATU BULAN JABAT PJS WALI KOTA BANJARBARUBUNDA NUNUNG BERBAGAI MASALAH SELESAI
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>