×

ADITYA SAMPAIKAN PENINGKATAN BANJARBARU

ADITYA SAMPAIKAN PENINGKATAN BANJARBARU

0 0
Read Time:58 Second


Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin beserta jajaran Pemkot kembali gelar Dialog/Audiensi bersama warga kota Banjarbaru, kali ini bertempat di halaman kantor Kelurahan Guntung Paikat pada Seni n (22/07/24).

Dalam audiensi tersebut, Wali Kota Aditya menyampaikan berbagai program pembangunan dan pelayanan publik yang sedang dan telah dilaksanakan oleh pemerintah kota.

Diantaranya adalah peningkatan infrastruktur jalan, perbaikan fasilitas umum, pendidikan, serta program-program kesejahteraan masyarakat antara lain homecare dan RT Mandiri, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas hidup warga Banjarbaru.

Dalam membuka dialog audiensi, Aditya menyampaikan beberapa capaian Pemerintah Kota Banjarbaru kepada warga Kelurahan Guntng Paikat, salah satunya penurunan angka kemiskinan di kota Idaman ini.

“tren positif pertumbuhan ekonomi tentunya berkaitan dengan turunnya angka kemiskinan di Banjarbaru, pada tahun 2021 angka kemiskinan berada di 4,40% yang turun menjadi 4,17% di tahun berikutnya, dan kembali turun di tahun 2023 ke angka 3,92%.” jelas Aditya.

Dalam sesi dialog salah satu warga bernama Juriansyah tekankan pentingnya program RT Mandiri untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

“sejak RT Mandiri diluncurkan telah memberikan banyak manfaat bagi kami dan warga sekitar, dan sampai hari ini kami masih terus berkembang dengan bimbingan Pemkot Banjarbaru.” Ujarnya.

happy ADITYA SAMPAIKAN PENINGKATAN BANJARBARU
Happy
0 %
sad ADITYA SAMPAIKAN PENINGKATAN BANJARBARU
Sad
0 %
excited ADITYA SAMPAIKAN PENINGKATAN BANJARBARU
Excited
0 %
sleepy ADITYA SAMPAIKAN PENINGKATAN BANJARBARU
Sleepy
0 %
angry ADITYA SAMPAIKAN PENINGKATAN BANJARBARU
Angry
0 %
surprise ADITYA SAMPAIKAN PENINGKATAN BANJARBARU
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

BERITA LAINNYA >>>