WINDI NOVIANTO LAKUKAN RESES DI KOMPLEK TAMAN PALAM MEGATAMA

0 0
Read Time:58 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Warga Komplek Taman Palam Megatama RT 06 Kelurahan Guntung Manggis Banjarbaru, harapkan ada pemekaran RT di wilayah tersebut.  Hal tersebut disampaikan Ketua Komplek Bashori Agus, kepada Anggota DPRD Kota Banjarbaru Windi Novianto, saat menggelar reses, Jumat (4/11/2022).

“Ada sebanyak 16 komplek perumahan yang melingkupi RT 06. Selain itu kami juga meminta adanya pembuatan drainase,” ucapnya.

Diakui Agus, pengerasan jalan juga telah dilakukan di wilayah tersebut. Namun, pengerasan tersebut bukan hasil dari proposal yang dikirim warga pada tahun lalu, melainkan dengan usulan Windi Novianto.

“Alhamdulillah, berkat Bapak Windi jalan di komplek kami sudah dilakukan pengerasan di tahun ini. Kami harap kedepannya bisa dilakukan pengaspalan jalan,” katanya.

Sementara itu, Anggota Komisi l DPRD Kota Banjarbaru, Windi Novianto bersyukur, karena di tahun ini sudah ada beberapa wilayah yang teralisasi pengerasan jalan.

“Selain pengerasan, kami juga sudah merealisasikan pemasangan Paving Block di beberapa wilayah,” ujarnya.

Reses itu, Windi juga berkesempatan menyerahkan bantuan berupa makanan tambahan ibu hamil, dan makanan tambahan untuk balita.

“Makanan tambahan tersebut merupakan bantuan dari Anggota Komisi ll DPR RI, HM Rifqinizamy Karsayuda. Bantuan ini juga untuk membantu menurunkan angka stunting di Kota Banjarbaru,” kata Windi. (Randi, Rudy Azhary, red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment