WARTONO RESMIKAN GEDUNG SANIKA SATYAWADA SATRESNARKOBA POLRES BANJARBARU

0 0
Read Time:57 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono meresmikan Gedung Sanika Satyawada Satresnarkoba Polres Banjarbaru, Kamis (23/06/2022). Gedung tersebut resmi dibuka dengan dilakukannya pemotongan pita yang dilakukan Wakil Wali Kota bersama Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono berharap, dengan diresmikannya gedung tersebut dapat menambah semangat kinerja jajaran Polres Banjarbaru dalam memberantas narkotika yang ada di Kota Banjarbaru.

“Di dalam gedung tersebut juga ada ruangan tahanan. Yang mana ruangan tahanan tersebut nantinya digunakan sebagai tempat isolasi bagi pelaku narkoba yang positif Covid-19,” ujarnya.

Wartono mengapresiasi, kinerja Kapolres Banjarbaru yang mampu berinovasi menciptakan ruangan tahanan tersebut, terlebih gedung tersebut dibangun saat-saat masa Pandemi Covid-19.

Sementara itu, Kapolres Banjarbaru AKBP Nur Khamid mengucapkan, gedung ini merupakan hibah dari CV Teguh Energi Power yang sudah mau membantu pembangunan gedung ini.

“Dengan adanya gedung ini, saya sebagai Kapolres berharap Jajaran Satresnarkoba bisa meminimalisir peredaran gelap narkotika yang ada di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, adanya ruang tahanan di dalam gedung tersebut sebagai ruang tahanan isolasi jika ada pelaku yang terdampak Covid-19. Kapolres tidak ingin adanya cluster penyebaran Covid-19 di lingkungan Polres Banjarbaru.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment