Press "Enter" to skip to content

WARTONO PASTIKAN HARGA KEBUTUHAN POKOK STABIL JELANG IDUL FITRI

1 0
Read Time:56 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, sidak salah satu pasar modern yang ada di Jalan Karang Anyar 1, Rabu (12/4/2023). Sidak tersebut, dilakukan untuk memantau harga dan ketersediaan bahan pangan pokok oleh Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Banjarbaru.

Wartono mengatakan, sidak ini bertujuan untuk memantau stabilitas harga bahan pangan, ketersediaan bahan pangan dan barang yang tidak layak jual.

“Termasuk memantau ketersediaan bahan pangan dalam menghadapi hari raya Idul Fitri. Semoga ketersediaan pangan terus dan harga bahan pangan saat menghadapi Idul Fitri tidak ada kenaikan dan tetap stabil seperti hari-hari biasa,” ucapnya.

Dalam sidak tersebut, Wartono tidak menemukan barang yang tidak luarsa, persediaan bahan pangan sangat dipantau dengan baik di pasar modern ini.

Selain di pasar modern, rombongan TPID melanjutkan perjalanan ke pangkalan LPG 3 Kg yang berada di Jalan Pondok 4 Banjarbaru Utara.

Salah satu pegawai di Pangkalan LPG 3 Kg tersebut mengatakan, jika ketersediaan gas LPG saat ini masih stabil, tidak ada kekurangan dan tidak ada kenaikan.

“Ketersediaan gas LPG 3kg saat ini masih stabil, tidak ada kenaikan harga dan permintaan warga masih sama saja dengan hari-hari biasa,” katanya.

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.