WARTONO: LESTARIKAN LINGKUNGAN

0 0
Read Time:42 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri acara peringatan puncak hari lingkungan hidup sedunia, Selasa (07/06/2022). Acara yang bertema Bergerak Satu Bumi Untuk Masa Depan tersebut, diselenggarakan di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan.

Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor mengatakan, ini merupakan komitmen bersama dalam mewujudkan pembangunan yang ramah lingkungan, berkelanjutan dan lebih berkeadilan yang membawa kepada kesejahteraan masyarakat Kalimantan Selatan.

“Kondisi lingkungan hidup yang terjadi didunia saat ini, yang dimana kondisi lingkungan yang semakin mengkhawatirkan memerlukan tindakan kolektif dan transformatif untuk melindungi serta memulihkan bumi kita,” ujarnya.

Sementar itu, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menjelaskan, hari lingkungan hidup ini dimaknai dengan bersama-sama melestarikan lingkungan khususnya di Kota Banjarbaru.

“Kita bersama-sama menjaga kelestarian lingkungan. Apalagi Kalimantan Selatan belakangan ini sering terjadi banjir dan lain-lain, jadi harus tetap dilestarikan lingkungan di Kalimantan Selatan,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment