Press "Enter" to skip to content

WARTONO INGINKAN LIBUR NATARU 2022 AMAN

0 0
Read Time:52 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru hadiri rapat koordinasi operasi lilin intan 2022, Jumat (9/12/2022). Operasi itu digelar untuk menjamin keaman dan kenyamanan masyarakat pada perayaan natal dan tahun baru (nataru) 2023 di Kota Banjarbaru.

Wartono menginginkan, suasana saat natal dan tahun baru di Kota Banjarbaru berlangsung aman dan nyaman. Serta tempat ibadah maupun objek keramaian bisa melaksanakan aktifitasnya dengan kondusif dan bebas gangguan.

“Pasti akan terjadi peningkatan aktifitas masyarakat dibanding beberapa tahun terakhir yang terdapat PSBB maupun PPKM,” ujarnya.

Disamping itu, Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah mengatakan, giat operasi akan berlangsung dari 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023 mendatang.

“Untuk nataru 2023 kami siap melaksanaakan pengamanan. Nantinya akan ada lebih 200 personel ditambah instansi lain seperti TNI, Dishub, dan Satpol PP juga yang akan siaga,” ucapnya.

Kapolres Banjarbaru menghimbau kepada masyarakat untuk tertib selama pelaksanaan ibadah natal dan selalu mentaati peraturan lalu lintas serta berhati-hati saat berkendara.

“Kami pastikan siapapun dapat nyaman beribadah di Kota Banjarbaru serta bebas dari gangguan atau intervensi apapun,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.