WARTONO HARAPKAN AL AZHAR MAMPU CETAK GENERASI YANG UNGGUL

0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri acara pembukaan gebyar sekolah Al Azhar 37 dan 47 Banjarbaru dalam rangka memperingati milad ke-5 Yayasan Mawar Banjarbaru, Minggu (6/11/2022), di Lapangan Murdjani Banjarbaru.

Wartono menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Banjarbaru mengucapkan selamat kepada Yayasan Mawar Banjarbaru atas peringatan milad ke-5.

“Sejak tahun 2011 dari KB-TK dan SD Islam Al Azhar, hingga SMP Islam Al Azhar. Yayasan Mawar Banjarbaru terus memberikan yang terbaik untuk mendukung perkembangan pendidikan anak-anak generasi muda di Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Lanjut Wartono, dengan momentum acara ini sebagai untuk mengintropeksi diri apa saja kekurangan dan kelebihan yang selama ini sudah dikerjakan.

“Semoga kedepannya Yayasan Mawar Banjarbaru dapat terus menjadi sekolah Islam yang melahirkan generasi berakhlak, berprestasi dan mandiri. Sehingga dimasa mendatang mampu melahirkan prestasi-prestasi yang membanggakan,” ujarnya.

Sementara itu, pendiri Yayasan Mawar Banjarbaru H. Mawardi mengatakan, acara yang dilaksanakan pada hari ini untuk mengumpulkan atau menggerakkan sekolah-sekolah yang ada dibawah naungan Pemerintah Kota Banjarbaru.

“Terselenggaranya acara ini agar saling bersosialisasi dan sinergi untuk proses belajar dan mengajar demi pembangunan manusia. Yang diharapkan mampu menghadapi perkembangan zaman namun tetap mengedepankan attitude atau moral dan agama yang kuat yakni iman dan taqwa,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment