WARTONO HADIRI KHATAMAN AL QUR’AN SANTRI SE KOTA BANJARBARU

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri acara wisuda dan khataman santri TK/TP Al Qur’an BKPRMI se Kota Banjarbaru, Kamis (25/11/2021) di Masjid Agung Al Munawwarah Kota Banjarbaru. 

Bertemakan “Bersama BKPRMI Bergerak Mewujudkan Generasi Qur’ani Menuju Banjarbaru Juara” acara berlangsung secara hikmat. 

Wakil Wali Kota  menyampaikan bahwa wisuda dan Khataman Santri TK/TP Al Qur’an ini patut membuat kita semua bangga, karena putra putri kita telah berhasil menjalani satu masa pembelajarannya dengan baik. 

“Tentu sangat bangga kepada semua santri yang hari ini wisuda dan khatam,” kata Wartono. 

Wartono melanjutkan,  terima kasih kepada jajaran Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia Kota Banjarbaru yang untuk kesekian kalinya berhasil meluluskan dan mengkhatamkan para santri dan ini sudah yang ke XIX.

“Semoga segala kerja keras dan kerja ikhlas saudara-saudara dapat bernilai ibadah dan mendapatkan ganjaran pahala yang layak dari Allah Subhanahu Wata’alla,” ujarnya. 

Sementara itu, Panitia Wisuda dan Khataman Santri TK/TP Al Qur’an seKota Banjarbaru, M Subhan mengatakan, santri yang ikut wisuda ke 19 2021 sebanyak 646 santri utusan dari 84 unit TPA seKota Banjarbaru.