WARTONO BUKA RAPAT PENDAMPINGAN PORPROV XI

0 0
Read Time:45 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono memimpin rapat panitia pendampingan Porprov XI, yang rencananya akan berlangsung di Hulu Sungai Selatan. Wartono meminta kepada panitia untuk memastikan soal keberangkatan dan akomodasi kontingen disana.

“Dan jua menyiapkan lokasi kesekretariatan atlet di lokasi nantinya. Jaga nama baik Kota Banjarbaru di dalam lapangan maupun di luar lapangan saat pelaksanaan Pekan Olahraga nanti,” ucapnya. Rabu (21/09/2022).

Kepala Disporabudpar Kota Banjarbaru, Ahmad Yani Makkie menyampaikan, pihaknya sudah melakukan berbagai tahapan untuk memastikan kesiapan bagi kontingen Banjarbaru untuk Porprov XI.

“Kami akan melakukan rapat lanjutan dengan seluruh cabang olahraga terkait persiapan atlet. Sudah 17 Cabang Olahraga yang telah mendapat penginapan, sisanya masih dalam proses dealing dengan pemilik lokasi penginapan,” katanya.

Masih kata Yani, Banjarbaru akan mengirimkan 646 orang atlet dan official untuk mengikuti puluhan cabang olahraga pada Porprov XI di Kandangan Hulu Sungai Selatan pada 5 hinggga 13 November 2022 mendatang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment