WARTONO BUKA PERTANDINGAN TENIS MEJA

0 0
Read Time:56 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono, membuka acara kejuaraan tenis meja terbuka se Kalsel dalam rangka memperingati hari jadi Kota Banjarbaru yang ke 23, Jumat (24/06/2022). Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono mengatakan, peserta dari berbagai daerah antusias mengikuti acara tersebut terlihat dari banyaknya jumlah peserta yang ikut memeriahkan pertandingan tersebut.

“Total ada sebanyak 208 peserta dari berbagai daerah, mulai dari umum hingga pelajar. Antusias peserta ini karena sudah sekian lama tidak mengikuti acara pertandingan karena kondisi pandemi Covid-19 yang sempat tinggi,” ujarnya.

Pertandingan yang diselenggarakan oleh Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Banjarbaru ini, mendapat apresiasi dari Wartono. Menurutnya, PTMSI Banjarbaru mau berpartisipasi dalam rangka HUT Kota Banjarbaru yang ke 23.

“Walaupun hari jadi Banjarbaru sudah lewat, namun kami masih sangat mengapresiasi. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat menciptakan bibit unggulan atlet tenis meja,” katanya.

Sementara itu, Ketua Harian PTMSI Kota Banjarbaru Yusuf Aziz menjelaskan, pihaknya menyediakan total hadiah sebanyak 12 juta rupiah untuk memeriahkan pertandingan tersebut.

“Ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi para pemain tenis meja, juga sekaligus mengukur kemampuan para peserta sebelum mengikuti Porprov 2022 mendatang,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment