WARTONO BERIKAN BANTUAN KE 40 POSYANDU

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri acara penyerahan hibah barang untuk Posyandu berupa meja dan kursi, Kamis (30/12/2021) di Posyandu Balita Kembang Sepatu. Wartono mengatakan, hibah ini diberikan ke 40 Posyandu yang berada di wilayah Kecamatan Banjarbaru Selatan dan Banjarbaru Utara.

Wartono berharap bantuan yang diserahkan ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk mengoptimalkan program kerja posyandu ke depannya.

“Posyandu merupakan wadah peran serta masyarakat yang bertujuan untuk mengelola kesehatan dasar masyarakat dalam rangka menurunkan angka kematian ibu dan anak,” ucap Wartono.

Selama ini, lanjut Wartono, Pemerintah Kota Banjarbaru juga terus berupaya memberi dukungan yang optimal untuk tumbuh kembangnya seluruh posyandu yang ada di Banjarbaru. “Hibah yang diserahkan hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Pemerintah Kota Banjarbaru untuk peningkatan kualitas posyandu,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru H Napsiani menyampaikan, yakin kepada Pemerintah Kota Banjarbaru beserta DPRD Kota Banjarbaru akan terus memperhatikan kader-kader posyandu di Kota Banjarbaru.

“Ini merupakan hasil dari reses sebelumnya yang mana permintaan para kader Posyandu untuk meminta perlengkapan meja dan kursi di Posyandu. Jadi kami kawal terus hingga sekarang ini sudah terealisasi,” kata Napsiani.

Napsi berharap dengan penambahan fasilitas tersebut pelayanan di Posyandu bisa lebih maksimal dalam melayani masyarakat.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment