WARTONO AUDENSI DENGAN WARGA KECAMATAN LIANGANGGANG

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono menghadiri kegiatan Dialog/Audiensi Wali Kota, Senin (22/11/2021) dengan perwakilan masyarakat di Kecamatan Liang Anggang. Wartono menyampaikan, pertemuan tersebut merupakan sarana kita untuk mengeratkan kebersamaan dan untuk saling memberikan informasi, masukan, dan kritik seputar perkembangan dan permasalahan  pembangunan di Banjarbaru. 

“Dedikasi dan peran aktif selama ini dalam mendukung dan menyukseskan program-program pembangunan, Serta turut berjuang bersama dalam mengatasi pandemi Covid-19 yang saat ini masih kita alami,” katanya.

Wartono melanjutkan, Pemko Banjarbaru juga rutin menggelar vaksinasi Covid-19 keliling dengan menggunakan bus vaksinasi Covid-19 keliling untuk membantu masyarakat, terutama lansia dengan cara menyambanginya sampai kerumah untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Menurut Wartono, masyarakat memerlukan peran aktif dan motivasi saudara-saudara sebagai penggerak inisiatif untuk memberdayakan seluruh elemen masyarakat dalam mendukung seluruh program pembangunan, termasuk mendukung visi Pemerintah Kota Banjarbaru untuk mewujudkan Banjarbaru JUARA “Banjarbaru yang Maju, Agamis dan Sejahtera”.

“Saat ini Kota Banjarbaru masih menerapkan PPKM Level 2, yang berdampak dimana aktifitas masyarakat masih mengalami pembatasan,” ucap Wartono.