Press "Enter" to skip to content

WARTONO AUDENSI DENGAN PBFI KOTA BANJARBARU

0 0
Read Time:1 Minute, 13 Second

Banjarbaru, SuratKabarDigital.com – Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono audensi bersama dengan Perkumpulan Binaraga dan Fitnes Seluruh Indonesia (PBFI) Kota Banjarbaru, Selasa (04/01/2022) di Ruang Tamu Wakil Wali Kota. Wartono mengatakan bahwa ini sebagai bentuk dukungan dan motivasi kepada para atlet agar bisa lebih semangat lagi untuk mengikuti Kejuaraan Porprov yang akan datang.

Wartono juga mengapresiasi para atlet karena sudah berhasil meraih satu medali emas dan dua medali perunggu pada ajang Kejurprov tahun 2021 lalu.

“Semoga para atlet bisa lebih banyak lagi meraih medali dikejuaraan Porprov yang akan datang, agar bisa mengharumkan nama Kota Banjarbaru ini,” ujarnya.

Di tahun 2021 lalu, lanjut Wartono, kondisi pandemi Covid-19 yang cukup parah sangat berdampak pada semua Cabang Olahraga (Cabor) karena keterbatasan anggaran, terutama Cabor Binaraga ini. “Di tahun 2022 ini menjelang pertandingan Porprov, semoga sudah bisa normal kembali agar bisa lebih membantu para atlet dalam bertanding,” kata Wartono.

Sementara itu, Ketua Umum PBFI Kota Banjarbaru Gusti Rizky Sukma Iskandar Putera menjelaskan, semua atlet sudah mulai sekarang mempersiapkan dirinya untuk mengikuti pertandingan Porprov 2022 yang akan berlangsung pada November mendatang.

“Terima kasih kepada Pemko Banjarbaru yang selama ini sudah cukup membantu dan mendukung para atlet agar bisa lebih semangat dalam bertanding,” ucap Gusti Rizky yang juga menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Banjarbaru ini.

Masih kata Rizky, pihaknya optimis bisa lebih banyak meraih medali di Porprov yang akan datang. “Yang penting kami mempersiapkan atlet semaksimal mungkin agar bisa lebih siap dan meraih medali emas,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.