Press "Enter" to skip to content

WALI KOTA: TUGAS KITA MEMBANGUN

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Sebagai agenda rutin setiap bulan untuk meningkatkan sinergitas antara Camat dan Lurah se Kota Banjarbaru, Pemko Banjarbaru melalui Bagian Pemerintahan menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Camat dan Lurah se – Kota Banjarbaru, Senin (22/8/2022). di Aula Kelurahan Bangkal.

Rakor dipimpin langsung oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, Wali Kota mengatakan, mengingatkan kepada Camat dan Lurah bahwa jangan lupakan tugas utama yaitu pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya ingin mengingatkan lagi, bahwa tugas kita, sebagai kepala daerah, sebagai camat, sebagai lurah, pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat, kita membangun dan mengabdi untuk Kota Banjarbaru,” katanya.

Wali Kota berharap, kepada Camat dan Lurah, untuk terus berinovasi dan berkreasi dalam memberikan pelayanan maupun menyelesaikan permasalahan yang ada dimasyarakat.

“Saya berharap terus ada inovasi, dan kreasi,, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, termasuk juga kita menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada dimasyarakat,” ujarnya.

Masih kata Wali Kota, kepada Camat dan Lurah, memasuki musim hujan agar mempersiapkan segala sesuatu untuk mengantisipasi permasalahan banjir.

“Sebentar lagi musim hujan, perlu kita antisipasi masalah banjir, bulan juli yang tidak bulan hujan aja kemarin sempat tergenang di beberapa titik, ini perlu kita perhatikan bersama,” katanya.

Untuk mengantispasi masalah banjir, Aditya mengungkapkan, akan membangun beberapa ratus sumur resapan pada anggaran perubahan.

“Pada anggaran perubahan ini insya Allah kami akan membangun beberapa ratus sumur resapan, target kita itu sekitar 200 sampai 300 sumur resapan, terutama pada titik-titik yang selama ini diprioritaskan yang selama ini menjadi genangan air,” ucap Wali Kota.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.