WALI KOTA RESMIKAN KINCIR ANGIN KOMET

0 0
Read Time:52 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin meresmikan salah satu icon di Kota Banjarbaru yakni Kincir Angin Komet, Jumat (24/12/2021). Menurut Wali Kota, Kincir Angin Komet tersebut merupakan salah satu bangunan yang bersejarah di Kota Banjarbaru.

“Kincir Angin Komet ini sudah ada sejak tahun 1970 an yang fungsinya dulu sebagai alat pompa air yang mengalir ke salah satu tempat penampungan lalu dibagikan ke warga Banjarbaru,” ucapnya.

Wali Kota berharap kepada seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga dan merawat semua icon di Banjarbaru dan salah satunya yakni Kincir Angin Komet tersebut. “Mudah-mudahan kincir angin yang baru kita resmikan kali ini bisa menjadi kebanggan untuk kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru H Napsiani Samandi yang juga salah satu tokoh masyarakat di Kelurahan Komet mengatakan, terima kasih kepada Pemko Banjarbaru karena sudah membangun kembali salah satu bangunan bersejarah ini.

“Kincir Angin Komet ini merupakan salah satu icon pertama di Kota Banjarbaru, saya mewakili seluruh warga Komet merasa sangat bangga karena sudah berdiri kokoh lagi kincir angin ini,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment