WALI KOTA RANCANG PEMBANGUNAN STADION

0 0
Read Time:44 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menghadiri rapat evaluasi perencanaan pembangunan stadion, Kamis (10/02/2022), di Ruang Tamu Utama Wali Kota Banjarbaru. Wali Kota mengatakan, pihaknya akan mulai melakukan pembangunan ditahun depan.

Menurutnya, stadion yang akan dibangun megah ini memerlukan luas lahan kurang lebih 42 hektare, dengan menyediakan bebagai fasilitas olahraga demi mengembangkan potensi para atlet di Kota Banjarbaru.

“Untuk perencanaan awalnya sudah selesai tinggal detail dari bangunan dan perencanaan tersebut,” katanya.

Wali Kota berharap, pada pertengahan tahun 2022 ini bisa merampungkan kendala yang sedang dihadapi, seperti lahan yang masih tumpang tindih. Dan ditahun 2023 mendatang bisa direalisasikan pembangunan stadion Banjarbaru.

Masih kata Wali Kota, pihaknya masih berusaha untuk mendapatkan berbagai sertifikat, seperti sertifikat FIFA, agar stadion tersebut nantinya bisa menyelenggarakan event-event Internasional.

“Maka dari itu kami harus mengikuti sertifikasi FIFA ini, sehingga kedepannya bisa menyelenggarakan event Internasional di Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment