WALI KOTA RANCANG PEMBANGUNAN STADION

0 0
Read Time:44 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menghadiri acara rapat pematangan tentang perencanaan pembangunan, tata ruang, infrastuktur dan kewilayahan di Kota Banjarbaru, Selasa (01/03/2022) di ruang tamu utama Wali Kota.

Wali Kota mengatakan, terkait LP2B (Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan) kepada pihak yang terkait untuk terus diperhatikan agar tetap ada lahan pertanian di Kota Banjarbaru ini.

‘’LP2B ini sudah kami tetapka. Namun, LP2B kami ini termasuk lahan rawa yang berair, Sebagian besar akan kami tetapkan nanti,’’ ucapnya.

Masih kata Wali Kota, dirinya Kembali membahas tentang rencana pembangunan stadion. Wali Kota mengklaim stadion tersebut harus berkonsep Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Sementara itu, Kepala Bidang Cipta Karya Dinas PUPR Abdussamad menjelaskan, bangunan tersebut nantinya terbangun tidak lebih dari 30 persen dari lahan yang disediakan.

“Kami memang akan membangun stadion tersebut nantinya dengna konsep RTH. Jadi antara stadion dengan taman ke hati itu dia satu kesatuan,’’ ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment