WALI KOTA PANTAU VAKSIN ANAK

0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kalimantan Selatan menggelar vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 11 tahun, Kamis (13/01/2022) di SDN 1 Landasan Ulin Timur. Pelaksanaan vaksinasi tersebut juga ditinjau langsung oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin beserta Wakil Wali Kota Wartono.

Kepala BINDA Kalsel Brigjen Pol Dr Heri Armanto mengatakan, tujuan digelarnya vaksin untuk anak ini sebagai bentuk dukungan dalam pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Banjarbaru. “Kami menyiapkan sebanyak 600 dosis vaksin untuk di SDN 1 Landasan Ulin Timur kali ini,” ucapnya.

Selain di Kota Banjarbaru, lanjutnya, pihaknya juga akan menyelenggarakan vaksin anak di daerah lainnya. Dimana BINDA Kalsel mengalokasikan sebanyak 35.500 dosis vaksin untuk diseluruh wilayah Kalsel.

Masih diacara vaksinasi anak, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin berharap vaksin anak usia 6 sampai 11 tahun ini bisa mencapai target yaitu diakhir Februari 2022 mendatang semua anak sudah tervaksin.

“Orang tua murid juga harus hadir mendampingi anaknya yang akan disuntik vaksin, agar anak tersebut tidak terlalu takut untuk disuntik,” ujarnya.

Wali Kota juga mengapresiasi kepada BIN Kalsel yang sudah peduli dengan anak-anak di Kota Banjarbaru dan mau ikut serta menyukseskan pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment