WALI KOTA: JUNJUNG TINGGI KEBERSAMAAN POLITIK

0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menghadiri acara pelantikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru dan beberapa kepengurusan lainnya, Senin (18/07/2022). Wali Kota berharap, dengan hadirnya para kader pemuda dapat memberikan warna baru dan semangat baru bagi Partai Demokrat tersebut.

“Sehingga kedepannya DPC Partai Demokrat bisa lebih semangat dalam bekerja dan dapat menjunjung tinggi kebersamaan agar bisa menambah suara di Pemilu mendatang,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga mengucapkan terima kasih kepada DPC Partai Demokrat karena selama ini selalu mendukung program-program pemerintah.

Dalam pelantikan tersebut, H Said Subari, resmi dilantik sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru periode 2022 hingga 2027, dan juga pelantikan beberapa kepengurusan partai lainnya

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Kalsel, H Ibnu Sina mengatakan, selamat dan sukses atas pelantikannya, semoga bisa menjadi langkah awal meraih kemenangan di Kota Banjarbaru.

“Tentu dengan kepengurusan yang baru ini DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru harus lebih semangat, dan bisa mencapai target yaitu satu fraksi lima kursi,” ucap Wali Kota Banjarmasin ini.

Disamping itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Banjarbaru H Said Subari mengucapkan, pihaknya akan melakukan rekrutmen calon Anggota DPRD sesuai dengan target.

“Kami optimis mampu meraih satu fraksi lima kursi DPRD. Dikepengurusan yang baru ini, kami akan lebih kompak dan selalu bersatu untuk memenangkan Partai Demokrat,” Ujar Said.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment