WALI KOTA HADIRI SERAH TERIMA JABATAN KADINKES

0 0
Read Time:51 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menghadiri acara serah terima jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Kota Banjarbaru, Kamis (03/02/2022). Rizana Mirza menyerahkan jabatannya dulu sebagai Kadinkes kepada Abu Yajid Bustami sebagai Plt Kadinkes Kota Banjarbaru.

Wali Kota berharap, kepada Plt Kadinkes Kota Banjarbaru agar dapat bisa meneruskan capaian-capaian dan prestasi yang sudah diraih sebelumnya. “Seperti saat ini, pemerintah sedang melaksanakan vaksinasi dosis ketiga (booster). Kami akan terus memonitor agar kegiatan tersebut dapat terus berjalan,” katanya.

Wali Kota akui, saat ini di Kota Banjarbaru sedang terjadi peningkatan penyebaran Covid-19.

“Data saat ini terkonfirmasi ada 9 pasien Covid-19. Penyebaran ini jangan sampai sebesar tahun lalu, dan bisa mengakibatkan terjadinya PPKM Level lV,” ucapnya.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru Abu Yajid Bustami menjelaskan, pihaknya akan melakukan rapat koordinasi dalam rangka persiapan menghadapi Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi dosis ketiga.

“Juga sesuai perintah Wali Kota, untuk lebih berkoordinasi dengan TNI, Polri dan SKPD terkait. Semoga kami bisa lebih meningkatkan capaian-capaian sebelumnya,” ujar Yajid.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment