WALI KOTA HADIRI ACARA HUT SMA 2 BANJARBARU KE 45

0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – SMAN 2 Kota Banjarbaru rayakan HUT yang ke 45, Kamis (27/01/2022). Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, acara peringatan HUT yang ke 45 ini dilakukan secara sederhana dengan dilakukannya syukuran dan pemotongan nasi tumpeng. 

Acara tersebut juga turut dihadiri Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan Wakil Ketua Komisi lll DPRD Kota Banjarbaru Emi Lasari

Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, menceritakan masa lalunya semasa sekolah di SMAN 2 Banjarbaru ini banyak momen dan kenangan yang tidak akan dilupakannya. “Berbagai cerita kejadian yang tidak akan dilupakan disini. Mulai dari prestasi, hingga kenakalan remaja,” ujarnya.

Wali Kota juga berharap, di usia SMAN 2 Banjarbaru yang ke 45 ini semoga bisa lebih berkarya dalam membangun generasi muda dan mampu mencetak pemimpin untuk generasi berikutnya.

Hal senada juga dikatakan Wakil Ketua Komisi lll DPRD Kota Banjarbaru Emi Lasari. Dirinya juga menceritakan berbagai kenangan masa lalunya sewaktu masih sekolah di SMAN 2 Banjarbaru 

“Kenakalan remaja pasti adalah dimasa lalu. Tetapi harus tetap diimbangi dengan pelajaran dan harus bisa meraih berbagai prestasi di sekolah,” kata Emi.

Masih kata Emi, SMAN 2 Banjarbaru ini selalu memberikan rasa kekeluargaan dan rasa nyaman kepada para muridnya. Sehingga, lanjut Emi, para murid bisa lebih merasa dekat dan tidak takut dengan gurunya namun tetap patuh.

Sementara itu, Kepala SMAN 2 Banjarbaru Eksan Wasesa mengatakan, pihaknya akan lebih memberikan ruang dan waktu serta pendidikan karakter kepada para peserta didiknya.

“Hal tersebut nantinya akan membuat sekolah kami lebih bersemangat dan lebih maju lagi untuk kedepannya,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment