Press "Enter" to skip to content

WALI KOTA DAN DANDIM TANAM POHON SEJUTA POHON

0 0
Read Time:46 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menghadiri Apel Kegiatan Pembinaan Lingkungan Hidup di Wilayah Kodim 1006/Banjar TA 2021, Jumat (9/7/2021) di Lapangan Bola Yonif 623/BWU Sungai Ulin, Kecamatan Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru. Wali Kota menyampaikan lingkungan Kota Banjarbaru bisa lestari dan lebih hijau dengan adanya penanaman sejuta pohon seperti ini.

“Bisa mengurangi bencana-bencana yang ada, terutama pencegahan banjir besar yang terjadi pada awal tahun 2021 tadi di Kota Banjarbaru,” katanya.

Dandim 1006/Banjar Letkol Inf Imam Muchtarom mengatakan, penanaman sejuta pohon dengan tema revolusi hijau untuk Kalimantan Selatan, akan rutin dilaksanakan di wilayah Banjarbaru. “Sekaligus memberikan edukasi kepada generasi muda menumbuhkan kesadaran untuk selalu menjaga lingkungan dengan menanam pohon dan menjaga kebersihan di wilayahnya masing-masing,” ucapnya.

Ditambahkan Dandim, Penanaman bisa dilakukan dimanapun, setiap ada tempat untuk menanam akan selalu ditanam tanaman yang bermanfaat untuk masa depan dan sebagai warisan untuk anak cucu kedepannya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.