WALI KOTA BERSAMA KAPOLDA KALSEL TINJAU KELAS BARU SPN BANJARBARU

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs Rikwanto bersama Wali Kota Banjarbaru H Aditya Mufti Arifin dan Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah, Dandim 1006 Banjar, Letkol Inf Imam Muchatarom, tinjau ruang kelas siswa Bintara Polri di SPN Banjarbaru, Senin (26/7/2021). Kapolda Kalsel, Irjen Pol Drs Rikwanto mengatakan, pihaknya berterima kasih dan mengapresiasi kerja sama dan bantuan yang diberikan, diantaranya dari Wali Kota Banjarbaru, DPRD Banjarbaru dan Kapolres Banjarbaru.

“Bantuan ini diperuntukan bagi 524 peserta didik Bintara di SPN Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Yang mana, dengan ruangan kelas yang representatif ini dapat memudahkan dalam proses belajar mengajar,” katanya.

Wali Kota Banjarbaru, H Aditya Mufti Arifin membenarkan, pihaknya bersama DPRD Banjarbaru, Kapolres Banjarbaru serta pihak-pihak terkait bekerja memberikan bantuan perbaikan ruang kelas.

“Yang mana bertujuan agar para peserta didik Bintara Polri, terutama yang berasal dari Banjarbaru bisa belajar dengan nyaman,” ucapnya.

Ditambahkan Wali Kota, di Banjarbaru ada 40 orang peserta didik yang berhasil lulus masuk seleksi pendidikan Bintara 2021. “Mudah-mudahan dengan ruangan kelas yang layak serta nyaman dapat membuat para siswa lebih nyaman belajar hingga lima bulan ke depan bisa menjadi polisi yang baik seperti yang diharapkan Kapolda Kalsel dan kita semua,” ujarnya.