WALI KOTA BERIKAN BANTUAN KE KELOMPOK TANI

0 0
Read Time:56 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Bajarbaru Aditya Mufti Ariffin menyerahkan bantuan berupa tiga unit hand traktor dan dua unit kendaraan roda tiga kepada kelompok tani Kota Banjarbaru, Kamis (8/9/2022). Wali Kota mengatakan, bantuan tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian dan fasilitas dari pemerintah untuk mendorong produksi pertanian di daerah Kota Banjarbaru.

“Tiga unit hand traktor tersebut merupakan dari dana APBD Kota Banjarbaru, sedangkan dua unit kendaraan roda tiga tersebut merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalsel,” ujarnya.

Wali Kota Banjarbaru berharap, bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan optimal dan dipertanggung jawabkan agar menjadi pendorong produktifitas pertanian di masing-masing kelompok tani.

“Bantuan ini merupakan bentuk dukungan kami atas program pemerintah pusat swasembada pertanian, salah satunya dengan memberikan hand traktor dan kendaraan roda tiga ini,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kota Banjarbaru, Abu Yazid Bustami mengatakan, bantuan hand traktor diberikan kepada kelompok masyarakat (Pokmas) dari Cempaka.

“Sedangkan untuk bantuan kendaraan roda tiga diserahkan kepada kelompok pertanian dari Cempaka dan Syamsudin Noor,” katanya.

Yajid berharap, bantuan tersebut bisa bermanfaat dan juga bisa membantu produksi pertanian di Kota Banjarbaru bisa lebih berkembang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Related posts

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment