Press "Enter" to skip to content

WALI KOTA BERDIALOG DENGAN WARGA LANDASAN ULIN

0 0
Read Time:1 Minute, 2 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Dalam rangka mengeratkan hubungan dengan masyarakat serta sarana memberikan informasi dengan dialog kedua belah pihak, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin dan Wakilnya Wartono, mengadakan dialog dan audiensi dengan Masyarakat Kecamatan Landasan Ulin, Kamis (22/9/2022), di Aula Kantor Kecamatan Landasan Ulin.

Dalam dialognya, Wali Kota menyampaikan berbagai program Pemko Banjarbaru yang menunjang kesejahteraan masyarakat, mulai dari program beasiswa, RT Mandiri, Urban Farming, dan Home Care.

Pembangunan di Kota Banjarbaru, menurutnya, akan terus meningkat seiring dengan pindahnya Ibu Kota Kalimantan Selatan ke Banjarbaru. Rancangan anggaran untuk pembangunan di tahun yang akan datang, mulai dari pengalokasian dana untuk penanggulangan banjir serta tata kelola kota.

“Insya Allah pada tahun 2023, kami mengalokasikan APBD Kota Banjarbaru sebanyak 70 Milyar lebih untuk penanganan banjir di Kota Banjarbaru,” katanya.

Wali Kota berharap, seluruh pihak baik pemerintahan maupun masyarakat dapat mendukung terlakasananya pembangunan, agar dapat mewujudkan Banjarbaru yang Juara.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono berharap, dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa menggunakannya dengan baik. Peran RT/RW dapat melaporkan ke puskesmas atau kelurahan ketika memang ada warga yang membutuhkan bantuan Home Care tersebut.

“Harapan kami yaitu peran serta dari tokoh masyarakat, RT, RW, bisa melaporkan setidaknya kalau tidak tahu kemana bisa ke puskesmas atau kelurahan,” ucapnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.