WALI KOTA BANJARBARU TERIMA KUNJUNGAN KERJA DARI KOMISI V DPR RI

0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menerima kunjungan kerja dari rombongan Komisi V DPR RI, kamis (16/06/2022), di Aula Gawi Sabarataan Pemko Banjarbaru. Kunjungan kerja Komisi V DPR RI tersebut dalam rangka meninjau secara langsung kondisi jalan akses menuju Bandara Syamsudin Noor.

Wakil Ketua Komisi V DPR RI, Syaifullah Tamliha berharap, jalan tersebut bisa selesai di tahun 2022 ini. Dan pihaknya juga meminta agar jalan tersebut bisa diambil alih oleh Kementerian PUPR agar jalan tersebut bisa menjadi jalan nasional akses menuju Bandara.

“Beberapa waktu lalu kami sudah sepakat dengan Menteri PUPR, dan kami mengusulkan jalan kabupaten dan provinsi untuk dikerjakan oleh Pemerintah Pusat,” ujarnya.

Dari hasil pantauan Komisi V DPR RI, Syaiful melanjutkan, pembebasan lahan untuk jalan akses menuju Bandara tersebut masih tinggal 60 persen lagi.

“Kami berharap pekerjaan ini bisa segera diambil alih oleh Pemerintah Pusat jika Pemerintah Provinsi tidak memiliki dana yang cukup untuk menyelesaikan pekerjaan jalan akses menuju Bandara tersebut,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Komisi V DPR RI ke Kota Banjarbaru.

“Memang perlu sinergi dan kolaborasi dari daerah ke pusat, berkaitan dengan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Wali Kota

Wali Kota melanjutkan, terlebih saat ini Kota Banjarbaru sudah menjadi Ibu Kota Provinsi Kalimantan Selatan, sehingga banyak sarana dan prasarana yang harus dibangun di Kota Banjarbaru ini.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Berita Terbaru

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Comment