Press "Enter" to skip to content

WALI KOTA BANJARBARU TERIMA KUNJUNGAN KADIN

0 0
Read Time:43 Second

Banjarbaru, BeritaBanjarbaru.com – Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menyambut kunjungan kamar dagang dan industri indonesia (Kadin) Kota Banjarbaru, Senin (09/01/2023).

Kunjungan Kadin ini selain bersilaturahmi, juga meminta dukungan kepada Wali Kota Kota Banjarbaru perihal program rumah ekspor dalam pemulihan ekonomi di Provinsi Kalimantan Selatan.

Rencana itu, disambut positif oleh Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin. Ketua Kadin Kota Banjarbaru Hans Prayogi menyampaikan, dirinya ingin menyelaraskan program terbaru dengan Pemerintah Kota Banjarbaru yakni program millionaire school yang didalamnya ada rumah ekspor kadin.

“Jadi rumah ekspor ini tujuannya untuk meningkatkan kelas para UMKM di Banjarbaru supaya mereka bisa menjadi eksportir,” ujarnya.

Hans melanjutkan, dalam satu bulan kedepan, pihaknya akan melakukan pertemuan untuk konsultasi terkait kemasan, karena masalah ekspor ini banyak termasuk kualitas dan pricing.

“Kami sudah bekerja sama dengan Indonesia Ekspor Channel. Direncanakan pelaksanaan program ini beberapa bulan kedepan sudah mulai bergerak,” katanya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.